Shop&Bike Bagi-Bagi Promo Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Shop&Bike Bagi-Bagi Promo Rayakan Hari Pelanggan Nasional
Selasa, 8 September 2020 12:00
Brian

Shop&Bike sebagai bengkel khusus motor turut merayakan Hari Pelanggan Nasional 2020 ini. Sejumlah program spesial dapat dinikmati oleh para pengguna sepeda motor. Program ini pun berlangsung secara terbatas, yakni hanya dari tanggal 4 September hingga 11 September 2020.

Salah satu program yang dihadirkan oleh Shop&Bike adalah dengan kemudahan membeli sparepart motor. Seperti paket lengkap ban tubeless mulai dari Rp 105 ribu untuk Aspira Premio, Aspira Maxio Pirelli, IRC, hingga Zeneos dengan gratis pentil ban dan nitrogen. Konsumen juga dapat tukar tambah aki GS Astra hingga Rp 83 ribu dengan garansi 2 tahun dan gratis Aspira Tool Kit.

   Baca Juga: Motor Listrik BF Goodrich Tipe CG Bisa Pesan Kustom

Tidak berhenti sampai disitu, Shop&Bike juga menawarkan diskon untuk pembelian Shock Absorber Kayaba dengan harga Rp 222 ribu saja. Kemudian terdapat penawaran Oli Shell Advance mulai dari Rp 33 ribu dengan gratis satu kali penggantian setelah lima kali ganti.

Shop&Bike

 

Pada layanan servis, Shop&Bike tidak mengenakan biaya pada 18 poin pengecekan. Di antarnya adalah pengecekan stasioner, kelistrikan, setel kemudi, suspensi, rantai, rem, setel kopling, pelumasan engsel, tegangan aki, pengencangan baut, pelumas mesin, pelumas rem, saringan udara, radiator, grip gas, tekanan ban, hingga semir ban. Konsumen juga dapat memanfaatkan layanan Tune Up Injector dengan harga hanya Rp 120 ribu saja.

   Baca Juga: Rendering Terbaru Motor Sport Listrik dari Kawasaki

Selain itu Shop&Bike juga memiliki program September Tebus Murah yang menawarkan program diskon hingga 80% di platform e-commerce Astra Otoparts. Setiap pembelian produk Ban, Aki, Shock Absorber dan Oli motor di Shop&Bike, pelanggan akan mendapatkan kode unik diskon hingga 80%. Kode unik tersebut dapat digunakan untuk membeli exclusive merchandise seperti Polo Shirt, T-Shirt, dan Topi Pirelli serta Toolkit, Face Shield, dan Corona Finger dari Aspira.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.