Shop & Bike dan Bikes Corner Tawarkan Program Menarik Untuk Konsumen, Diskon Hingga 25%

Shop & Bike dan Bikes Corner Tawarkan Program Menarik Untuk Konsumen, Diskon Hingga 25%
Kamis, 25 Oktober 2018 15:45
Angga M

Shop & Bike dan Bikes Corner yang merupakan pusat perawatan sepeda motor dari Astra Otoparts, tengah memberikan promo menarik berupa potongan harga dari 15% sampai 25%. Program menarik ini sampai akhir Oktober 2018.

Promo yang ditawarkan Shop & Bike dan Bikes Corner seperti diskon pembelian ban sampai 20%, Sokbreker KYB juga didiskon hingga 20%, dan Oli Shell Advance dipangkas 15%.

Baca juga: Gerai Helm Motor Berkelas Ini Resmi Dibuka, Harganya Murah Meriah

Menariknya ada program trade in aki, seperti aki lama motor Anda bisa ditukar tambah sesuai dengan kondisi. Adapun untuk potongan harga aki sebesar 5% untuk aki GS Astra, 15% aki Aspira.

“Promo ini hanya sampai akhir bulan ini saja, promo kali ini menarik hingga besaran diskon sebesar 25%,” ujar Gatot, Chief Store Shop & Bike Ciledug, Tangerang.

Shop & Bike saat ini telah hadir di Jl. Raden Fatah No. 75 B-C Ciledug, Tangerang, Banten. Sementara untuk Bike’s Corner sudah ada di 7 outlet Shop & Drive sebagai berikut: Benhil, Jakarta Pusat, Garuda, Jakarta Pusat, Hasyim Ashari, Jakarta Pusat, Harapan Mulya, Bekasi, Wolter Mongonsidi, Jakarta Selatan, Puri Kembangan, Jakarta Barat dan Merdeka, Tangerang.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.