Shop&Bike Tawarkan Promo Perawatan Motor di Bulan Maret

Shop&Bike Tawarkan Promo Perawatan Motor di Bulan Maret
Rabu, 24 Maret 2021 06:00
Brian

Shop&Bike menawarkan sejumlah perawatan motor di akhir bulan maret 2021 ini. Promo dari gerai khusus roda dua yang menyediakan produk fast moving dari Astra Otoparts ini berlangsung pada 23-31 Maret 2021. Program ini pun diberikan tajuk 'Promo Gajian dari Shop&Bike'.

Promo pertama adalah diskon 30% pada setiap pembelian ban Pirelli, Maxio, dan Aspira Premio di Shop&Bike, serta gratis pentil dan nitrogen. Kedua adalah promo tukar tambah aki motor GS Astra mulai Rp 33 ribu dan gratis toolkit senilai Rp 50 ribu dengan garansi 24 bulan. Ketiga terdapat diskon shock absorber KYB Zeto sebesar 30%.

   Baca Juga: Tak Cuma di Indonesia, Razia Knalpot Racing Gencar di Malaysia

Selanjutnya terdapat promo oli Shell Advance dengan diskon sebesar Rp 5.000 di Shop&Bike. Jika ganti oli 5x, gratis 1x pergantian, namun tidak termasuk gear oil. Terakhir promo spesial ditawarkan ke konsumen yang melakukan tune-up hanya Rp 80 ribu saja.

Promo Shop&Bike

Sebagai tambahan informasi, tune up di Shop&Bike menggunakan alat khusus. Sehingga tidak perlu dilakukan pembongkaran yang berpotensi menimbulkan lecet atau retak pada sasis motor. Pengerjaan juga lebih cepat selesai, dengan metode infus injector cleaner yang langsung membersihkan saluran injeksi hingga bersih.

   Baca Juga: Mengenal Motor Sport Fairing 125 cc, Lexmoto LXR dan LXR SE

Selain itu terdapat gratis 18 poin pengecekan dan gratis pengisian nitrogen untuk setiap pelanggan yang datang. Promo ini berlaku untuk semua jenis pembayaran tunai, debit, dan kartu kredit, serta dapat dinikmati di seluruh gerai Shop&Bike yang beroperasi dari pukul 09.00 - 18.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.