Siap-siap, Marc Marquez akan Kembali Menyapa Indonesia di Awal 2019, Khususnya Bandung!

Siap-siap, Marc Marquez akan Kembali Menyapa Indonesia di Awal 2019, Khususnya Bandung!

Para pecinta MotoGP dan fans dari pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez harus mencatat tanggal 9 Februari mendatang. Pasalnya, PT Astra Honda Motor (AHM) akan mendatangkan kembali pemegang titel juara dunia lima kali ini pada gelaran Honda Sport Motoshow yang akan diadakan di Trans Studio Mall, Bandung.

Pada kesempatan kali ini, MM93 akan menyapa dan berinteraksi dengan para penggemar di Indonesia, khususnya Bandung melalui berbagai rangkaian kegiatan yang telah disiapkan seperti talkshow dan games interaktif. Selain itu, dalam gelaran ini akan dihadirkan juga tunggangan Marc Marquez yaitu Honda RC213V-S yang merupakan motor versi jalan raya dari RC213V.

   Baca juga : Inilah Livery Honda Untuk MotoGP Musim 2019!

Dalam perlehatan ini, Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda dengan mengadakan berbagai rangkaian acara. Sebut saja, gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show, dan booth komunitas yang dihadiri pecinta motor sport. Terdapat pula aksi berbagi sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) kepada elemen masyarakat di Kota Parahyangan.

“Ajang Honda Sport Motoshow kali ini kami hadirkan berbeda dan lebih meriah dengan kehadiran ikon sport Honda di MotoGP. Kami harap gelaran ini dapat memenuhi mimpi para pebalap dan juga pecinta motor sport Honda Tanah Air, sejalan dengan semangat Satu Hati yang kami sematkan di ajang MotoGP bersama Marc Marquez," ujar A. Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division AHM seraya mengatakan bahwa hadirnya rider Repsol Honda Team, Marc Marquez di Honda Sport Motoshow merupakan bentuk apresiasi AHM atas tingginya antusiasme para pecinta balap di Indonesia.

Acara ini juga akan menyediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel. Siapa yang mau ikut?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id