Siap-Siap! Nama Vespa Sprint S 150 TFT Muncul di Laman NJKB Jakarta

Siap-Siap! Nama Vespa Sprint S 150 TFT Muncul di Laman NJKB Jakarta
Kamis, 23 September 2021 14:00
Brian

Vespa Primavera dengan panel instrumen digital TFT telah meluncur dalam bentuk edisi spesial 75th Anniversary. Dalam peluncurannya, diduga teknologi panel digital TFT tersebut kemungkinan hadir di model lainnya pada masa mendatang. Kali ini, nama Vespa Sprint S 150 TFT muncul di situs Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Samsat DKI Jakarta.

Situs NJKB Samsat DKI Jakarta merupakan halaman yang berisi nilai jual kendaraan yang belum dikenakan pajak. Pada situs ini banyak tertera model-model motor atau mobil lengkap dengan harganya. Jika Anda teliti melihat situs ini, mungkin saja terdapat bocoran produk baru yang belum atau akan diluncurkan.

   Baca Juga: Punya Livery Spesial, Intip Spesifikasi MX King 150 World GP 60th Anniversary

Seperti yang OtoRider temukan pada kolom NJKB sepeda motor untuk jenis Vespa dengan tahun pembuatan 2021. Pada kolom nomor 11, tertera nama SPRINT S 150 TFT dengan harga jual Rp 43.800.000. Lewat data ini mungkinkah Vespa Sprint S 150 dengan panel  digital TFT akan segera diluncurkan? Tentunya ini masih menjadi sebuah tanda tanya.

NJKB Vespa Sprint S 150 TFT

Sebelumnya saat peluncuran Vespa 75th Anniversary Edition, PT Piaggio selaku agen pemegang mereknya pernah ditanyakan soal hadirnya panel instrumen digital di produk 150 lain. Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia hanya menyebutkan pihaknya berkomitmen untuk berinovasi. Marco mengatakan komitmen tersebut ditunjukkan lewat hadirnya panel instrumen digital pertama kalinya di Primavera 75th Anniversary Edition.

   Baca Juga: Menebak Harga Yamaha R15 V4 dan R15M Jika Masuk Indonesia

"Pada dasarnya PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan inovasi di setiap produknya. Tampilan TFT di versi edisi terbatas ini menjadi wujud komitmen untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada pecinta Vespa yang kami cintai," ujar Marco dalam peluncuran Vespa 75th Anniversary Edition.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.