Siapkan Kelengkapan Berkendara, Operasi Patuh Jaya 2016 Berlangsung Sampai 29 Mei

Siapkan Kelengkapan Berkendara, Operasi Patuh Jaya 2016 Berlangsung Sampai 29 Mei
Rabu, 18 Mei 2016 11:35
Ilham Pratama

Bagi Anda yang kerap berwara-wiri menggunakan kendaraan setiap hari, ada baiknya menyiapkan kelengkapan berkendara, termasuk surat-surat dan peranti keselamatan, seperti helm, spion dan lampu-lampu.

Pasalnya, sejak 16 Mei, hingga 29 Mein mendatang, Kepolisian Republik Indonesia menggelar Operasi Patuh Jaya 2016. Operasi ini bukan hanya berlaku di Jakarta, atau kota besar Indonesia, melainkan digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

Tujuan pertama Operasi Patuh Jaya 2016 ini adalah memperlancar arus lalu lintas dan menurunkan angka kecelakaan, Tujuan keduanya pun menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

Dan berbeda dari Operasi Simpatik sebelumnya yang hanya melakukan teguran saat ada pelanggaran. Maka sekarang, Kepolisian RI melakukan penindakan pelanggaran lalu lintas, alias tilang.

Operasi Patuh akan digelar dua sampai tiga kali sehari, tergantung kondisi dan perkembangan situasi di lapangan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.