Sisi Lain Insiden Avanza dan Motor Gede di Yogyakarta

Sisi Lain Insiden Avanza dan Motor Gede di Yogyakarta
Selasa, 18 Agustus 2015 12:30
Gilang Budiman

Insiden yang terjadi antara rombongan motor besar dan mobil Toyota Avanza di kota gudeg Yogyakarta tadi malam (16/8) langsung menyebar secara viral di beberapa jejaring social media. Beberapa kabar dari social media menggambarkan rombongan motor berlaku anarkis pada saat insiden ini. Secara kebetulan, Otorider mendapat kabar dari sisi lain. Keterangan ini berasal dari saksi yang mengikuti konvoi motor besar ini, ceritanya agak bertolak belakang, bahwa pengemudi mobil yang menyerempet rekannya.

"Toyota Avanza jalan ngebut dan hampir dua kali menyerempet saya, akhirnya mobil itu menyenggol teman saya yang posisi motornya ada di depan saya," ujar narasumber kami yang enggan disebutkan namanya. 

"Setelah menyenggol, pengemudi Avanza tidak mau meminta maaf. Sehingga memicu emosi peserta konvoi motor lainnya," lanjut wanita muda ini. "Sebenarnya jika setelah menyenggol motor teman saya, dan pengemudi Avanza minta maaf, maka masalah ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan," tutupnya.

Dengan kabar ini, ada satu cerita lain dari sudut pandang berbeda. Pastinya, selain berhati-hati di jalan, kita juga sudah sepatutnya kita saling menghargai pengguna jalan lainnya. Jangan sampai terpancing emosi dan mengakibatkan keributan, tentu akan merugikan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.