Skema Cicilan dan Diskon Aprilia Shiver 900

Skema Cicilan dan Diskon Aprilia Shiver 900
Kamis, 10 Oktober 2019 17:00
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia akhirnya membawa salah satu model big bike dari merek Aprilia. Mereka secara resmi membawa Aprilia Shiver 900 ke Indonesia. Motor beraliran sport naked bike ini hadir dengan beragam peningkatan, mulai dari mesin, teknologi, hingga sasis.

Motor ini menggendong mesin berkapasitas 896 cc twin cylinder berkonfigurasi V-Twin 90 derajat berpendingin cairan. Berkat mesin tersebut, motor ini mampu menghasikan tenaga maksimal 95 dk serta torsi sebesar 90 Nm.

Di segi fitur, Aprilia Shiver 900 sudah dilengkapi dengan layar TFT full-color berukuran 4,3 inci. Fitur ini akan membuat pengendara bisa mengakses sistem navigasi, rev counter, speedometer, temperatur pendingin, temperatur udara, serta jam.

   Baca Juga: Royal Enfield Continental GT 650 Custom Bergaya Tahun 60-an

   Baca Juga: Pilihan Tipe Busi yang Cocok untuk Motor Honda

Di Indonesia, merek motor asal Italia ini dibanderol seharga Rp 560 juta on the road Jakarta. Tak hanya pembelian secara tunai, motor ini juga bisa dibeli dengan skema pembiayaan kredit.

"Ada diskon khusus. Buat installment credit itu ada 0 persen selama dua tahun. Itu paling kisaran bayarnya seperti bayar cash, cuma plus asuransi saja," kata Kevin Lahandang, Sales  Aprilia pada OtoRider di Jakarta (9/10).

Menariknya lagi, motor ini juga sudah dilengkapi dengan beragam pilihan aksesori. Paket aksesori senilai Rp 60 juta ini terdiri dari knalpot Akrapovic, engine guard, tank & clutch oil reservoir cover, kaca spion alumunium, dan front carbon mudguard.

"Ada aksesori tambahan untuk pembelian cash. Kalau untuk yang kredit enggak ada. Total aksesorinya itu untuk di Aprilia Shiver 900 Rp 60 juta," ucap Kevin.

Daftar skema cicilan Aprilia Shiver 900:

Aprilia Shiver 900

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.