Skema Kredit Honda Vario 150 eSP ini Benar-benar Ringan

Skema Kredit Honda Vario 150 eSP ini Benar-benar Ringan
Senin, 2 Oktober 2017 12:40
Yulian Lahardi

Honda Vario 150 eSP memang salah satu skutik yang digemari banyak masyarakat Tanah Air termasuk kalangan pelajar dan mahasiswa. Tidak heran kalau Vario masuk ke dalam jajaran ikon penjualan PT Astra Honda Motor selaku Agen Pemegang Motor (APM) Honda roda dua di Indonesia.

Namun, melihat harganya, ternyata masih terbilang tinggi untuk kebanyakan orang, yaitu Rp 21.975.000. Nah, guna memudahkan masyarakat terutama kalangan pelajar dan mahasiswa mendapatkan skutik berkapasitas 150 cc itu, Astra Motor selaku dealer Honda terbesar di Indonesia menawarkan skema cicilan menarik dengan uang muka hanya Rp 2 juta.

Nah, dari uang muka tersebut, customer bisa membayar hanya Rp 979 ribu tiap bulannya. "Bisa dicicil selama 35 bulan dan sudah termasuk Down Paymet (DP) dan asuransi," jelas Andy Susanto selaku Kepala Dealer Honda - Astra Motor di kawasan Astra Biz Center, BSD, Tangerang.

Bila menilik dari bodinya, Honda Vario memang terlihat modern dengan sejumlah lekukah panel yang kekinian. Mesin yang diadopsi Vario 150 eSP adalah 4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP. Menariknya, harga yang ditawarkan itu sudah termasuk penambahan aksesori.

Apa saja aksesori yang didapat? Langsung saja Anda kontak Astra Motor di 021-30062055.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.