Skutik Mungil Piaggio Zip Versi Listrik Akan Segera Meluncur

Skutik Mungil Piaggio Zip Versi Listrik Akan Segera Meluncur
Jumat, 10 September 2021 12:00
Brian

Piaggio Zip merupakan salah satu skuter matik yang dipasarkan oleh Piaggio dengan mengusung mesin bensin. Kali ini, terdapat kabar bahwa Piaggio Zip versi listrik akan segera diluncurkan. Sebenarnya kehadiran skutik ini sudah dikabarkan cukup lama, namun baru kali ini mulai resmi dipasarkan.

Dilansir dari Visordown, Piaggio Zip versi listrik ini diberi nama Piaggio 1 atau Piaggio One. Secara tampilan, skutik listrik ini memang sangat mirip dengan Zip. Hanya saja tampil lebih atraktif dan modern dari skutik jadul Piaggio itu.

   Baca Juga: GALERI: Skooth K1S Generasi Ketiga, Skuter Listrik Gambot (20 Foto)

Piaggio 1 hadir dalam dua varian, yakni standar dan 1 Active yang berbeda dari segi performa. Pada Piaggio 1 memiliki kecepatan tertinggi hingga 43 km/jam. Sementara Piaggio 1 Active lebih bertenaga dengan kecepatan tertinggi mencapai 60 km/jam.

Skuter Listrik Piaggio 1

Uniknya, Piaggio 1 dibekali Kinetic Energy Recovery System (KERS) seperti pada mobil sport. Teknologi ini memungkinkan motor listrik dapat menyimpan daya sendiri saat gas dilepas. Meski demikian Piagio 1 tetap dapat dicas secara konvensional di rumah.

   Baca Juga: Daftar Harga Aksesoris Skuter Listrik Skooth K1S Generasi Ketiga

Mengenai harganya, Piaggio 1 dibanderol seharga 2.500 poundsterling atau setara dengan Rp 49,1 jutaan. Sementara Piaggio 1 Active dijual sebesar 3.000 poundsterling atau setara Rp 58,9 jutaan. Bagaimana menurut Anda? sangat menarik jika Piaggio 1 bisa hadir di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.