<
 
Skutik Sejuta Umat Ganti Tampilan, Inilah Besaran Harganya

Skutik Sejuta Umat Ganti Tampilan, Inilah Besaran Harganya

Seperti ulasan sebelumnya, bila Anda membuka website resmi Yamaha Indonesia, ada yang menarik di bagian profil Yamaha Aerox. Secara tidak sengaja, Otorider.com melihat sosok skutik sejuta umat itu punya warna baru.

Jika Anda perhatikan secara seksama, ada sejumlah warna baru pada Yamaha Aerox. Menariknya, masih berdasarkan foto yang diambil dari website resmi Yamaha Indonesia, ternyata Yamaha Aerox ini punya kombinasi lebih dari satu warna.

Baca juga: Asyik, Skutik Sejuta Umat Ini Punya Tampilan Baru

Dua warna baru terlihat pada model Aerox S Version, dan tiga warna lainnya ada pada tipe standar. 

Lalu bagaimana menyoal banderol? Masih berdasarkan keterangan resmi dari website resmi Yamaha Indonesia, memperlihatkan bahwa harga Aerox tipe S kena di angka Rp 27,450 juta, dan tipe Standar Rp. 23,550 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Yamaha Aerox Warna Baru

Sekadar info, kalau model standar kini ada paduan hitam dan silver dibumbui aksen merah dari stikernya. Selanjutnya ada warna merah. Untuk model ini, Yamaha Indonesia coba kombinasikan dengan warna hitam pada bagian tengah.

Nah, untuk warna silver terlihat cukup menarik lantaran memadukan warna pada bodi dengan kelir hitam, serta tampilan pelek dan beberapa aksen lain berwarna kuning stabilo yang bisa menjadi magnet center of interest.

Sementara untuk dua warna pada S Version disuguhkan warna doff merah dan hitam. Menariknya, semua pelek sudah dilapis kelir emas.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bagikan

CarReview.id