Songsong Deklarasi, FORBITAS Ajak Bikers Tangerang Selatan Kopdar Gabungan

Songsong Deklarasi, FORBITAS Ajak Bikers Tangerang Selatan Kopdar Gabungan
Sabtu, 23 Maret 2019 18:05
Hafiz Raka Wibisono

Ratusan bikers yang berasal dari berbagai komunitas roda dua, Tangerang Selatan akan mengelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) dalam rangka menyambut deklarasi Forum Bikers Tangerang (FORBITAS) Reborn. Kopdargab ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang deklarasi dan pelantikan para pengurus FORBITAS yang akan digelar pada akhir Maret mendatang. Nantinya, FORBITAS akan ditunjukan sebagai  forum sillatuhrahmi dan komunikasi antar komunitas roda dua se-Tangerang Selatan.

Baca Juga : KTM Owners Community Indonesia Perluas Kerjasama Dengan Busi Brisk & Lupromax Oil

Acara yang di helat di Key’s Garden Café, juga mengumumkan bentuk kerja sama antara Forbitas dengan lembaga sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT). "Dalam kesempatan ini kami mengumumkan bahwa FORBITAS akan berkolaborasi dengan ACT dalam berkegiatan sosial. ACT merupakan sebuah badan sosial yang sudah terpercaya dan besar dalam mengelola juga menyalurkan bantuan dari masyarakat kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Dede Mansyur, sekjen FORBITAS.

Baca juga : Ketika Pemilk Honda Super Cub C125 Kepincut Bangun Komunitas

Selain itu, FORBITAS turut memperkenalkan sebuah tempat beru bagi para bikers untuk berkreasi juga melakukan berbagai kegiatan positif, yang diberi nama FORBITAS Bikers Education and Information Center. "Di FORBITAS Bikers Education and Information Center ini, bikers Tangsel dapat berkreasi dan melakukan beragam kegiatan positifnya. Tidak hanya itu beberapa program yang bersifat edukasi dan juga sharing pengetahuan serta informasi akan kami pusatkan disini. Jadi diharapkan tempat yang telah tersedia ini bisa dimaksimalkan penggunaannya, sebagai lokasi bikers Tangsel dalam melakukan berbagai kegiatan positif." Jelas Dede.

Adapun komunitas yang turut meramaikan acara Kopdargab ini diantaranya, ARBICO,BIR, CVC, NR Tangsel, YNCI Tangsel, VCMC, MCTS, SAMC, ONC, NMS, Kabytas, NWI Tangsel, BACTMAN DUMORS, GCI Tangsel, Red Ninja Tangsel, SATC, Pulsarian.

KOPDARGAB FORBITAS

KOPDARGAB FORBITAS

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.