Sosok Honda X ADV Mendapat Reaksi dari Masyarakat Indonesia, Inilah Penjelasannya

Sosok Honda X ADV Mendapat Reaksi dari Masyarakat Indonesia, Inilah Penjelasannya
Senin, 23 April 2018 13:15
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia telah mengenalkan X-ADV ke Tanah Air. Namun, Rina Listiani selaku Public Relation Manager AHM menyebut bahwa pihaknya belum berniat memasarkan produk itu. "Kami masih fokus menjual produk-produk yang sudah beredar saat ini," jelasnya.

Pun begitu, tidak sedikit masyarakat yang sudah melihat langsung produk itu bereaksi terhadap sosok X ADV . Salah seorang yang memberikan reaksi positif berasal dari CEO PT Ahza Global Strategis sekaligus pengamat otomotif Apong Arfiansyah. 

Honda X ADV

Dirinya menilai kalau sosok Honda X ADV memberikan warna berbeda dari model lain yang ditawarkan AHM di Indonesia. "Sosoknya begitu modern, dan prestise, serta tidak biasa bila dibandingkan tampilan motor yang sudah beredar saat ini di Indonesia," jelas Apong.

Pun begitu, dirinya yakin bahwa pasar Indonesia bisa menyerap sosok X ADV bila memiliki harga yang pantas. "Lagi-lagi keberhasilan produk diserahkan pada daya serap pasar," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.