SPBU Pasti Prima Konsep Baru Pertamina Untuk Manjakan Pelanggan

SPBU Pasti Prima Konsep Baru Pertamina Untuk Manjakan Pelanggan
Jumat, 11 Desember 2015 16:05
Jeffry Yanto S.

PT Pertamina (Persero) kembali memberikan terobosan baru dalam pengelolaan Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) dengan konsep baru, yakni SPBU Pasti Prima (11/12). Konsep baru ini diharapkan mampu menyajikan pelayanan non-fuel retail, pelayanan terpadu dan layanan digital bagi konsumennya.

Vice President Coporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro mengatakan SPBU Pasti Prima merupakan level lanjutan dari konsep SPBU Pasti Pas yang lebih dahulu eksis.

"SPBU Pasti Prima memiliki wajah yang lebih fresh. Dengan logo baru yang mengkomunikasikan layananan SPBU yang lebih premium melebihi Pasti Pas dan tetap mempertahankan jaminan pelayanan, kualitas dan kuantitas," pungkas Wianda.

Selain ada perbedaan SPBU Pasti Prima dengan Pasti Pas dari seragamnya pegawainya, warna SPBU juga kini berubah menjadi dominan biru, merah dan hijau. Dan tentunya perbedaannya utamanya terdapat pada one stop shop yang tersedia. Dengan menyediakan berbagai macam produk pelayanan ritel seperti restoran cepat saji, kedai dan kebutuhan lainnya seperti nitrogen, pelumas, reward dan teknologi digital sebagai media interaksi terhadap pelanggan.

Nah, enam SPBU Pasti Prima yang resmi dibuka yakni SPBU COCO Lenteng Agung, MT Haryono. Kuningan, Bumi Serpong Damai, Abdul Muis, Fatmawati dan satu SPBU di Hang Lekir.

Selain itu, Pertamina juga telah menyepakati kerjasama dengan MAP Group untuk pengembangan restoran dan layaknya cepat saji di SPBU. Lebih dari 100 merek ternama dari pakaian, alat-alat olahraga, hingga produk makanan. Jadi sekalian isi bensin bisa isi perut juga kan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.