Speed Nation Freestyle Mx Show 2016, Mencari Bibit Muda Crosser Di Tanah Air

Speed Nation Freestyle Mx Show 2016, Mencari Bibit Muda Crosser Di Tanah Air
Minggu, 21 Februari 2016 12:15
Jeffry Yanto S.

Setelah sukses pada 2015 lalu, Paramount Land, kembali menggelar acara Otomotif hasil kerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) bertajuk Speed Nation Freestyle Mx Show 2016. Acara ini bertujuan untuk mencari bibit muda crosser di Tanah Air dengan adu ketangkasan di trek buatan yang berlokasi di perumahan Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang (21/2).

"Kegiatan ini digelar untuk mencari bibit muda Motocross Indonesia, juga untuk menyalurkan hobi generasi muda kearah yang lebih positif. Sekaligus memberikan hiburan yang menantang bagi masyarakat umum," ujar A. Judiarto, Ketua IMI DKI Jakarta.

Kurang lebih ratusan Crosser lokal dan nasional antusias mengikuti enam kelas yang digelar mulai dari 20-21 Februari. Kelas tersebut seperti OMR KLX 150 cc, Lokal Open 200 cc, Adventure Hobbies, FFA 40 T, SE Hobbies, dan SE Open.

Paramount Land selaku penyelenggara juga akan selalu mendukung kegiatan otomotif ditanah air. "Kita ingin memberikan ruang untuk para pecinta otomotif ditanah air. Bahkan, untuk tahun berikutnya kami juga akan menggelar acara yang sama," pungkas Agus Suyanto, General Manajer Paramount Land.

Bukan hanya itu, Paramount Land juga mendatangkan 2 freestyler ternama dari Swedia untuk meramaikan acara terakhir ini yakni Fedrik Berggren, dan Linus Jakobs atau yang lebih dikenal Frog MX. Selain melakukan aksi-aksi gilanya, kedua freestyler ini juga akan berdiskusi dengan para crosser lainnya di Coaching Clinic. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.