Spesialis Perawatan Motodetailing SCT Indonesia Resmikan Outlet Baru Di Depok

Spesialis Perawatan Motodetailing SCT Indonesia Resmikan Outlet Baru Di Depok
Senin, 19 April 2021 15:00
Thio Pahlevi

SCT Indonesia merupakan brand spesialis Motodetailing dan Nano Ceramic Coating yang hadir guna memberikan layanan terbaik perawatan serta proteksi motor dan sepeda. Demi memenuhi kebutuhan akan perawatan motor, SCT Indonesia sukses meresmikan SCT Margonda Depok, Jawa Barat. SCT Motodetailing sendiri mendapat support produk dari autodetailing dan Nano Ceramic mobil di Tanah Air, yaitu SCUTO Indonesia.

   Baca Juga: Ternyata Oli Shockbreaker Perlu Rutin Diganti, Kira-Kira Kapan Waktunya?

SCT Margonda Depok berdiri di lahan seluas 6x12 m2. Di lokasi ini mampu menampung enam hingga delapan motor sekaligus untuk perawatan setiap harinya. Dibukanya SCT Margonda Depok ini pun semakin memperluas jaringan SCT Motodetailing, khususnya wilayah Jabodetabek yang kini tersedia sebanyak 6 outlet dan menjadi outlet ke-7 di Indonesia.

Cuci Motor, Detailing, nano coating SCT Indonesia scuto

 

Roddy Raymond Halim selaku owner dari SCT Margonda Depok, SCT Galaxy Bekasi, dan SCUTO Cibubur mengatakan outlet SCT mendapat dukungan dari prinsipal SCT Indonesia via pembekalan pada mekanik, pasokan material, serta peralatan mumpuni. Bahkan dari sisi strategi marketing via dukungan sales dan promosi agar dapat maju serta berkembang bersama-sama.

SCT Margonda siap manjakan para biker dengan sajian beragam perawatan, mulai dari services premium wash yang menyajikan perawatan hingga ke bagian detail dan sela-sela motor yang hampir jarang dijamah. Selanjutnya ada Wash and Polish, Salon and Detailing, serta pelayanan Laminating Nano Ceramic 9H yang memberikan perlindungan terhadap cat motor dengan maksimal.

Cuci Motor, Detailing, nano coating SCT Indonesia scuto

 

   Baca Juga: Pantauan Harga Terbaru Kawasaki W175 Series (April 2021)

SCT Margonda Depok berlokasi di kawasan Jalan Kartini No. 50D Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat 16431. Tak hanya melayani perawatan motor di outlet saja, SCT Margonda Depok juga memberikan pelayanan Home Service jika pemilik motor tidak mempunyai waktu khusus untuk datang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.