Spy Shot Diduga KTM RC 200 Sedang Dalam Pengetesan

Spy Shot Diduga KTM RC 200 Sedang Dalam Pengetesan
Jumat, 18 September 2020 11:00
Brian

KTM memang tengah digosipkan soal pengembangan RC 390 generasi terbaru saat ini. Tetapi terdapat sebuah gambar mata-mata yang menunjukkan motor baru KTM lainnya dalam pengetesan. Gambar ini mengungkapkan beberapa detail dan tampil tanpa kamuflase yang kemungkinan besar adalah KTM RC 200 model 2021.

Dilansir dari Indianautosblog, KTM RC 200 model 2021 dalam pengetesan ini tampil dalam warna hitam penuh. Namun bagian roda belakang menggunakan pelek yang telah di cat oranye seperti ciri khas KTM. Secara keseluruhan, tampilan motor ini identik dengan KTM RC 390 yang digosipkan beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Data Akselerasi Motor Bebek Rp 10 Jutaan, Viar Star NX

Namun gambar mata-mata yang muncul kali ini tampaknya benar-benar KTM RC 200. Hal tersebut dapat dilihat dari desain lampu utamanya yang masih menggunakan teknologi halogen. Selain itu, knalpot samping yang dipasang tunggal telah diganti dengan knalpot underbelly.

KTM RC 200 Spy Shot

 

KTM RC 200 dan RC 390 memang memiliki beberapa bagian komponen yang sama. Kemungkinan besar pabrikan Austria itu juga melakukan hal serupa pada generasi berikutnya. Sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa kedua motor tersebut akan memiliki tampilan yang serupa.

   Baca Juga: Tom Cruise Lakukan Aksi Gila, Loncat ke Jurang Menggunakan Motor

Berdasarkan gambar mata-mata, tampak jelas KTM RC200 menggunakan cluster instrumen full digital yang telah diperbarui. Namun tidak banyak yang dapat diketahui mengenai spesifikasinya berdasarkan gambar ini. Kemungkinan mesinnya akan meningkat dari generasi sebelumnya yang memiliki tenaga 25 PS dan torsi 19,2 Nm.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.