Stok KTM Duke 250 Lawas Tersisa 50 Unit, Didiskon Rp 2 Jutaan

Stok KTM Duke 250 Lawas Tersisa 50 Unit, Didiskon Rp 2 Jutaan
Rabu, 14 Juni 2017 09:45
Ilham Pratama

Meski sudah ada Duke 250 versi terbaru, bukan berarti PT Penta Jaya Laju Motor sebagai distributor KTM di Indonesia langsung menyuntik mati model lawasnya. Namun mereka masih menjual dengan banderol yang makin miring, alias diskon cuci gudang.

Seperti dikatakan AZ Dalie, Sales & Marketing Head KTM Indonesia. "Untuk Duke 250 sudah stop produksi, tinggal habiskan stok. Sisa 50 unit lagi," bukanya.

Lebih lanjut, Dalie mengatakan untuk segera menghabiskan stok tersebut pihaknya melakukan diskon cuci gudang dengan memberikan potongan harga hingga Rp 2 juta.

"Harga normalnya Rp 44,9 juta, kini jadi Rp 42,9 juta saja. Itu untuk pembelian cash. Jika secara kredit, bisa potong DP menjadi Rp 2,5 juta. Serta bonus voucher belanja selama pembelian di Jakarta Fair 2017," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.