Sudah Dilengkapi Bluetooth, Bagaimana Spesifikasi Helm OASE Rider?

Sudah Dilengkapi Bluetooth, Bagaimana Spesifikasi Helm OASE Rider?
Minggu, 25 Juli 2021 08:00
Thio Pahlevi

Helm berteknologi modern dihadirkan OASE Indonesia melalui produk terbarunya, OASE Rider. Helm ini dibekali fitur utama konektivitas antara helm dengan telepon pintar pengguna melalui sambungan Bluetooth 5.0. Nantinya, pengguna dapat memutar lagu, petunjuk navigasi suara, dan melakukan panggilan telepon.

   Baca Juga: Rekomendasi Waktu Ideal Servis CVT Motor Matic, Sebaiknya Tiap Kapan?

Berbekal segala fitur modern tersebut, kira-kira bagaimana detail spesifikasi helm OASE Rider ini? Di segi material, helm OASE Rider terbuat dari ABS yang diklaim memiliki keunggulan daya tahan tinggi serta bobot ringan. Selain itu, helm ini juga memiliki sertifikasi tiga standar keamanan, yakni Standar Nasional Indonesia (SNI), International Electronic Commision (IEC), dan American Standard Testing and Material (ASTM).

Helm berteknologi bluetooth OASE Rider

Helm OASE Rider dibekali dengan speaker dan microphone built-in. Speakernya memiliki spesifikasi 30 mm 32Ω 20mW 120±3dB. Sedangkan, helm ini memiliki microphone 6050 -42dB. Helm tersebut didukung baterai 102050 berkapasitas 1.000mAh 3,7 V. Waktu pengisian dayanya selama 2,5 jam. Sementara itu, ketika digunakan untuk telepon atau mendengar musik, bisa dipakai selama sekitar 12 hingga 24 jam.

Helm berteknologi bluetooth OASE Rider

Helm OASE Rider memiliki bobot seberat 1,28 kg dan tersedia dalam satu ukuran saja dengan diameter 56-63 cm yang cocok untuk ukuran kepala L hingga XL. Urusan keamanan, helm ini mempunyai single clear visor dan sistem penguncian microlock, lengkap dengan pelindung dagu. Bagian busanya juga sudah mendukung removable pads + liner yang memudahkan untuk dicuci.

   Baca Juga: Disebut Masih Punya Semangat, Sinyal Rossi Lanjut MotoGP 2022?

Untuk mengoperasikan fitur konektivitasnya, helm OASE Rider disematkan teknologi touch control di bagian sisi kiri serta kanan helm. Nah, berapakah harganya? Helm tersebut bisa didapatkan melalui e-commerce official OASE di Shopee seharga Rp 799.000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.