Sudah Hadir di Indonesia, Dimana Smoot Tempur Bisa Dibeli?

Sudah Hadir di Indonesia, Dimana Smoot Tempur Bisa Dibeli?
Kamis, 12 Agustus 2021 14:00
Brian

Smoot menjadi merek motor listrik terbaru yang masuk ke pasar otomotif roda dua di Indonesia. Saat ini merek motor listrik lokal itu telah memiliki satu produk pertamanya yakni bernama Tempur. Beberapa hal sudah OtoRider ulas dari Smoot Tempur, lantas dimana lokasi dealer atau bagaimana cara membeli motor listrik tersebut?

Irwan Tjahaja selaku CEO Smoot Motor Indonesia mengatakan saat ini pihaknya memiliki dealer di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Berdasarkan penuturan Irwan, lokasi tersebut merupakan showroom dan juga bengkel dari motor listrik Smoot. Irwan sendiri beralasan, belum memiliki banyak jaringan daeler karena adanya pandemi Covid-19.

   Baca Juga: Pajak Motor Listrik Smoot Tempur Paling Murah di Kelasnya!

"Sekarang kan di tahun ini juga Covid-19 cukup tinggi, jadinya pergerakan offline cukup sulit. Makanya kita beralih sekarang fokus ke online, kita bisa beli di Blibli dan di situs kita di Smoot.id," ujar Irwan saat dihubungi oleh OtoRider beberapa waktu lalu.

Smoot Tempur

Di Indonesia, jaringan dealer sendiri menjadi perangkat penting dalam penjualan produk otomotif termasuk roda dua. Irwan mengatakan memiliki rencana untuk menghadirkan sejumlah dealer di Indonesia. Meski demikian, Irwan menuturkan belum mengetahui jumlah jaringan yang akan dihadirkannya.

   Baca Juga: Honda Luncurkan Skuter Listrik U-Go di Cina Seharga Rp 16 Jutaan

"Kita sekarang masih komunikasi juga, karena enggak bisa kita survey karena agak sulit. Jaringan ke depan dealer itu kita enggak tahu lah, cuman yang pasti enggak dikit-dikit banget. Karena ada banyak yang mengirimkan surat kerja sama, cuma belum dapat disurvey," pungkas Irwan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.