Sukses di Repsol Honda, Mungkinkah Marquez Berganti Tim Balap?

Sukses di Repsol Honda, Mungkinkah Marquez Berganti Tim Balap?
Senin, 25 Mei 2020 10:00
Thio Pahlevi

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sukses menjalani karirnya di tim tersebut selama beberapa tahun belakangan. Namun, sejumlah pihak menilai bahwa prestasi Marquez tersebut bisa dengan mudah didapatkan berkat motor Honda tunggangannya.

   Baca Juga: Segera Hadir di Indonesia, Ini Bocoran Desain Terbaru Bajaj Pulsar RS400

Membantah hal tersebut, legenda balap MotoGP, Giacomo Agostini menilai bahwa Marquez bisa tetap menjadi juara meskipun menunggangi motor lain. Sehingga, ia tak perlu berganti tim hanya untuk membuktikan bahwa ia salah satu pembalap terbaik saat ini.

Repsol Honda (Mick Doohan, Dani Pedrosa, Marc Marquez)

"Saya pikir Marc tak perlu, seperti beberapa orang mengatakan, untuk mengganti motornya, berpindah ke tim lain, hanya untuk membuktikan kualitasnya. Kita semua tahu bahwa dia adalah yang terbaik dan kita semua tahu bahwa dia akan menang dengan motor lain," ujar Agostini seperti dilansir dari Crash.

Marquez sendiri baru saja menyepakati kontrak terbarunya bersama Repsol Honda. Tak tanggung-tanggung, ia memperpanjang karirnya di tim tersebut selama empat tahun.

   Baca Juga: Tips Periksa Volume Oli Mesin, Perhatikan Tanda Ini!

Soal berpindah tim, Marquez pun tak menutup kemungkinan jika hal tersebut terjadi. "Saat ini saya mengatakan tidak (berpindah tim), tetapi di masa depan Anda tidak pernah tahu," ujar Marquez.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.