Sunmori Givi Indonesia Ajak Komunitas Menikmati Wisata Lokal

Sunmori Givi Indonesia Ajak Komunitas Menikmati Wisata Lokal
Minggu, 28 April 2019 20:30
Catur Dharma

Dalam rangka menjalin silaturahmi antar komunitas, Givi Indonesia menggelar Sunday Morning Ride (Sunmori) menuju Telaga Biru, Cisoka pada (28/4). 

"Terimakasih kepada seluruh teman-teman yang sudah hadir dalam sunmori Givi kali ini, karena peserta yang hadir hari ini sangat banyak, kami harap tetap menghargai pengguna jalan yang lain dan mengutamakan keselamatan berkendara selama dijalan," ujar Kalyn NG, Presiden Direktur PT Givi Indonesia. 

Baca Juga : Trend Boks Motor, Givi Pindahkan Stop Lamp ke Bracket

Gelaran Sunmori bertajuk Givi Explore Enjoy (GEE) ini diikuti oleh kurang lebih 70 motor dari berbagai komunitas. Jenis motor yang beragam menjadi salah satu daya tarik Sunmori kali ini, mulai dari skutik, sportbigbike, hingga adventure.

Riding dimulai dari Alam Sutera dan langsung dilanjutkan menuju kantor Givi Indonesia di Cikupa Industrial Complex, Cikupa Tangerang untuk sarapan. Setelah energi para rombongan terisi, riding pun dilanjutkan menuju tujuan utama Telaga Biru, Cisoka. 

"Telaga Biru dipilih jadi destinasi utama karena kami ingin mengenalkan tempat wisata lokal yang terletak di Tangerang yang selama ini kurang diketahui banyak orang," ujar Imam Subari, Assistant Sales Manager Givi Indonesia.

Baca Juga : Kawasaki Indonesia Kembali Membuka Pesanan Big Bike Pada Akhir April 2019

Setelah riding dengan jarak tempuh kurang lebih 30 KM, mata para rombongan langsung dimanjakan dengan telaga buatan khas desa Busung. Tidak ketinggalan, games serta doorprize berhadiah produk Givi pun turut menjadi pelengkap sunmori kali ini. 

Puas menikmati pemandangan, ikan bakar serta nasi kebuli di pinggir telaga menjadi hidangan pentup Givi Explore Enjoy. Melihat antusias yang baik dari komunitas, ke depannya Givi Indonesia akan menjadikan kegiatan ini sebagai agenda bulanan. 

"Sunmori ini adalah yang pertama untuk Givi mengajak para komunitas, ke depannya kami akan menjadikan Sunmori ini menjadi agenda bulanan, dengan destinasi yang lebih seru dan komunitas yang lebih ramai tentunya," tutup Imam sapaan akrabnya.

Givi Indonesia Sunmori

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.