Suryanation Motorland 2017 Digelar di Delapan Kota Indonesia

Suryanation Motorland 2017 Digelar di Delapan Kota Indonesia
Senin, 13 Maret 2017 18:45
Angga M

Setelah sukses diselenggarakan pada tahun 2015 dan 2016, PT Gudang Garam TBK kembali menggelar festival kustom kulture terbesar di Indonesia, kali ini mengangkat tema 'Collaboration Brings Perfection'.

"Di tahun ketiga penyelenggaraan Suryanation Motorland yang mengusung tema 'Collaboration Brings Perfection". Tema ini diusung karena kami percaya bahwa di dunia custom culture sebuah kolaborasi dapat menghasilkan karya yang sempurna," ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT Gudang Garam Tbk.

Di tahun 2017 Suryanation Motorland kembali akan menghadirkan acara festival event yang akan diselenggarakan di delapan kota dengan munculnya tiga kita baru dibanding tahun lalu. Festival event akan menghadirkan beberapa aktifitas menarik bagi pecinta custom culture seperti Custom Bike, Rolling Thunder, Pop Up Booth serta musik yang akan diisi oleh Ello dan BIP band. Hadir juga official tenant apparel seperti Wayout, Fourspeed, Trooper, Kickstart dan official artwoker Wawan Junx, Wisnu Customizer, Cetul Leather Art, Anneke Petricortatto.

Suryanation

Acara di tahun ini akan menghadirkan dua konten terbaru yaitu Pinstripe Battle dan Stunt Ride Competition, serta suguhan baru yaitu touring Suryanation Motorland yang digelar sebelum acara H - 3 menuju tempat acara di setiap kota.

Kontes motor custom yang digelar dengan beberapa kelas yakni Choppy Cub, Matik Kustom, Sport FFA U 250, Cafe Racer, All Tracker, Chopper/ Bobber U 250, Chopper/ Bobber A 250, FFA A 250, Best Painting dan Kolaborasi yang merupakan kelas baru di tahun 2017.

Tim Juri yang akan support di Suryanation Motorland 2017 merupakan tokoh yang sudah berpengalaman di dunia motor dan industri custom yaitu Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Tommy Dwi Djatmiko (Mastom Custom Jakarta) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycles Yogyakarta). (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.