Suryanation Motorland  2018 Semarang Sukses Curi Perhatian Pengunjung, Begini Ceritanya

Suryanation Motorland  2018 Semarang Sukses Curi Perhatian Pengunjung, Begini Ceritanya
Selasa, 14 Agustus 2018 16:40
Angga M

Gelaran modifikasi kustom Suryanation Motorland Battle yang diselenggarakan di Semarang, Jawa Tengah, mendapat respon positif dari para penggemar otomotif roda dua. Hal tersebut terbukti dari hadirnya 120 peserta Custom Bike Contest yang berlangsung di Lapangan Pusdik Penerbad, Bandara Ahmad Yani (11/8).

Seluruh perserta bukan hanya dari Semarang melainkan dari kota-kota terdekat, yang ikut menampilkan hasil karya inspiratif dan kreatif. Hal ini justru menjadikan para juri kesulitan dalam menentukan pemenang.

”Saya melihat Semarang terus meningkat kualitas motor customnya, ini membuat saya dan teman juri lainnya harus lebih detail dan obyektif,” ujar Lulut Wahyudi, Tim Juri yang berasal dari Retro Classic Cycle Yogyakarta.

Suryanation Motorland 2018 Semarang

“Selamat saya ucapkan kepada para pemenang Suryanation Motorland Battle Semarang, secara keseluruhan kami menilai kualitas peserta dan juga antusiasme pengunjung yang datang lebih meningkat dibandingkan tahun lalu,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Baca juga: Dengar Teman-Teman: Harga Honda CRF150L Didiskon!

Pemenang Best of the Best Suryanation Motoland Semarang 2018 berhasil dimenangkan peserta asal Cimahi, Jawa Barat. “Saya tidak menyangka bisa menang di Motorland Battle Semarang, pastinya saya merasa senang dan bangga karena motor ini mendapatkan apresiasi tinggi dari para juri, semoga ini bisa menjadikan kesempatan untuk bisa membawa motor ini bertanding ke kompetisi internasional seperti di Jepang,” ujar Arif Rohman Syaeful dari Sinyo Edan Custom.

Arif Rohman Syaeful berhasil meraih dua penghargaan Best Painting dan juara 1 Chopper Bobber lewat motor Harley-Davidson bergaya Prostreet dengan kapasitas mesin 1.900 cc. Motor ini dipilih karena tingkat kesulitan yang tinggi di bagian lengan ayun dengan penambahan part khas motor premium.

Saksikan terus keseruan acara Suryanation Motorland Battle selanjutnya di kota Denpasar 25 September 2018.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.