Suryanation Motorland Battle Menyapa Builder Motor Makassar

Suryanation Motorland Battle Menyapa Builder Motor Makassar
Sabtu, 7 September 2019 16:00
Brian

Suryanation Motorland sebagai event terbesar bagi para pecinta dunia custom dan roda dua kembali lagi di Makassar. Makassar menjadi kota ketiga kunjungan Suryanation Motorland setelah Medan dan Palembang. Ajang motor-motor custom yang mengusung tema "Inspiration In Action" ini berlangsung di Phinisi Point, Sabtu (7/9).

"Makassar merupakan salah satu kota yang memiliki antusias yang sangat tinggi terhadap motor custom roda dua Indonesia. Kami berharap dengan konten-konten baru yang dihadirkan, bisa memberikan inspirasi lebih banyak lagi kepada pecinta dunia custom dan roda dua di Makassar," ujar Rizky Dwianto selaku Suryanation Motorland Committe.

   Baca Juga: Best of The Best Suryanation Motorland Battle Palembang, Punya Dua Wajah!

Pada tahun ini Suryanation Motorland Battle tetap menghadirkan beberapa kelas untuk kategori dibawah 250 cc dan di atas 250 cc. Berbagai kelas yang akan dihadirkan antara lain adalah Kelas Chopper/Bobber U250 cc, Scrambler/Tracker U250 cc, Cafe Racer U250 cc, Street Cub/Choppy Cub U250 cc, Sport FFA, Chopper/Bobber A250 cc, Scrambler/Tracker A250 cc, dan Free For All.

Suryanation Motorland Makassar

 

Motor-motor custom yang mengikuti contest akan mendapatkan penilaian dari dewan juri yang juga menjadi builder berpengalaman. Builder juri tersebut adalah Veroland dari Kickass Choppers Jakarta dan Dodi Irhas dari Dodi Chrome Cycles Jakarta. Keduanya juga mendapatkan bantuan dari juri tamu yang juga seorang builder international yakni Kaichiroh Kurosu dari Cherry's Company Jepang.

Pemenang pada masing-masing kelas dari berbagai kota sebelumnya pun akan diadu kembali di Suryanation Motorland Jakarta. Dari ajang itu akhirnya akan keluar satu pemenang sebagai Iconic Bike yang akan diajak ke Amerika.

   Baca Juga: Puncak Grand Final Yamaha CustoMaxi 2019 Siap Digelar Di Cihampelas Walk, Bakal Seru Nih

Seperti baisa Suryanation Motorland Battle di Makassar diawali dengan kegiatan Suryanation Ride. Perjalanan Suryanation Ride memulai perjalanan dari kota Makassar menuju beberapa lokasi wisata yang ada di Jeneponto, Bira, Watampone, Sengkang, dan Maros. Kegiatan ini diikuti oleh rombongan tim dan beberapa rider lokal dari Sulawesi Selatan.

Suryanation Motorland Makassar

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.