Suryanation Motorland Kembali Digelar Akhir Juli Mendatang

Suryanation Motorland Kembali Digelar Akhir Juli Mendatang

Bagi para pecinta custom di tanah air, gelaran Suryanation Motorland (SM) akan kembali diselenggarakan. Memasuki tahun kelima, SM Battle akan diselenggarakan di lima kota besar, yakni Medan, Palembang, Makassar, Denpasar, Surabaya, dan final di Jakarta.

"Suryanation Motorland kembali memperkuat komitmen untuk menjadi wadah bagi para pecinta roda dua dan penggiat kustom untuk berkreasi," ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee. 

Mengangkat tema 'Inspiration in Action', tema tersebut dipilih guna memberikan semangat kepada pelaku dan pecinta motor custom untuk terus berkarya. Menjelang gelaran perdana di Medan pertengahan Juli mendatang, SM juga telah menggelar pre event, antara lain Suryanation Motorland Road to Battle, Suryanation Motorland Hangout, dan Suryanation Motorland Ridescape. 

"Di tahun kelima ini kami hadir dengan tema baru 'Inspiration in Action', tema ini kami pilih untuk memberikan semangat kepada pelaku dan pecinta dunia custom dan roda dua untuk tetap terus berkarya dan menghasilkan karya terbaik," tambah Rizky sapaan akrabnya. 

Gelaran perdana SM battle akan diselenggaranan pada 20 Juli mendatang di Medan. Dilanjutkan di Palembang (3/08), Makassar (24/08), Denpasar (14/09), Surabaya (19/10) dan final di Jakarta pada bulan November mendatang. 

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id