Suryanation Motorland Rilis Film Dokumenter Pendek di Bulan Ramadhan

Suryanation Motorland Rilis Film Dokumenter Pendek di Bulan Ramadhan
Kamis, 9 Juni 2016 14:00
Ilham Pratama

Aktivitas Suryanation Motorland tidak berhenti di bulan Ramadhan. Untuk lebih dekat dengan pecinta motor custom  dan bikers di Tanah Air, PT Gudang Garam TBK lewat suryanation.id dalam waktu dekat akan meluncurkan sebuah film pendek seputar dunia custom yang bertajuk ‘RIDE TO THE SUN’.  

Film dokumenter ini bercerita mengenai perjalanan tiga orang sahabat dengan mengandalkan motor custom. Mereka tidak hanya sekedar riding mengukur jalan, tetapi  sekaligus mengeksplor, berinteraksi dengan budaya setempat, dan lebih dekat dengan aktivitas kearifan lokal yang disinggahi.

“Film dokumenter RIDE TO THE SUN ini menjadi bagian dari Suryanation Motorland untuk mengisi aktivitas event selama bulan ramadhan. Dirahapkan film pendek ini dapat menghibur dan memberikan inspirasi kepada para custom enthusiast termasuk para bikers di Tanah Air yang menontonnya,” ujar Yudistira Sasangka, Brand Manager Surya PT Gudang Garam TBK.

Dibintangi oleh tiga orang tokoh yang masing-masing memiliki karakter dan latar belakang yang berbeda. Ada Ferry Lay Kana seorang eksploler dan fotografer juga solo riders yang sudah menyambangi berbagai lokasi eksotis di Indonesia. Ferry Kana sebagai Founder Djarambah Adventure inc akan berbagi pengalaman dengan dua orang sahabatnya yang mengikuti perjalanan ini.

Ada Jerry Likumahwa, anak kota yang juga berprofesi sebagai artis dan bintang iklan yang ingin merasakan pengalaman baru riding keberbagai daerah terpencil. Lantas ada Sabrina Sameh, dia satu-satunya cewek yang ikut dalam perjalanan ini. Dara cantik ini merupakan pembalap roda dua yang memiliki misi ingin mengenal lebih dekat budaya lokal.

Film ini mengambil lokasi shooting di seputar wilayah Jawa Barat. Tempatnya pesisir belahan selatan Jawa mulai dari Pantai Cimaja, Cisolok, Pantai Sawarna, dan  pantai Cimanuk serta melambung ke desa adat Sinar Resmi yang masih merupakan Kasepuhan banten Kidul.

Film dokumenter RIDE TO THE SUN ini rencananya akan mengambil berdurasi 5-6 menit yang menceritakan keseruan perjalanan tiga orang tokoh  dengan karakter berbeda. Apalagi yang bikin makin seru mereka riding dengan motor custom, tentunya memberikan pengalaman baru yang tak terlupakan buat mereka.

Dalam kesempatan ini juga menjadi momentum bagi Suryanation Motorland mengapresiasi brand apparel lokal untuk support proses pengambilan gambar dokumenter RIDE TO THE SUN. Seluruh tokohnya mengandalkan riding gear produksi anak bangsa seperti produk Trooper Helmet Custom dari Solo, Wayout Rocknroll Wear dari Bandung, dan Kickstart Apparel dari Jakarta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.