Suryanation Riderscape 2018 Hadir di Kota Banjarmasin, Bakal Seru Nih!

Suryanation Riderscape 2018 Hadir di Kota Banjarmasin, Bakal Seru Nih!
Kamis, 26 Juli 2018 17:40
Angga M

Setelah sukses diadakan pertama kali di tahun 2017, kini Suryanation Riderscape sebagai sebuah acara motocamp akan digelar kembali pada tanggal 28-29 Juli 2018. Gelaran itu akan menggabungkan konsep riding dan camping di area Kiram Park, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Setelah di kota Banjarmasin, rencananya akan digelar di kota Padang 18-19 Agustus 2018.

Suryanation Motorland Ridescape 2018

“Untuk gelaran pertama kalinya, Suryanation Riderscape hadir di pulau Borneo, dengan kehadiran Suryanation Motorland di beberpa kota di Kalimantan yang selalu mendapatkan apresiasi yang tinggi dari bikers di kota setempat. Sehingga kami memutuskan untuk menghadirkan sebuah acara khusus untuk bikers berkumpul dan bergembirra seperti motocamp,” ujar Hendyanto, Suryanation Motorland Committee. 

Baca juga: Heboh Berita Suzuki GSR 750 Dijual Di Indonesia, Inilah Spesifikasi Lengkapnya!

Suryanation Riderscape merupakan rangkaian Suryanation Motorland Battle 2018 dengan tema ‘Live to Inspire’. Acara seperti biker camp akan diisi fun games & community competition, moto bazzar, sharing moment antar komunitas dan acara musik.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.