Suzuki Bike Meet Digelar Di Kaki Gunung Gede, Cibodas, Jawa Barat

Suzuki Bike Meet Digelar Di Kaki Gunung Gede, Cibodas, Jawa Barat
Senin, 27 November 2017 10:10
Angga M

Ingin lebih mendekatkan diri dan lebih memanjakan konsumen, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar Suzuki Bike Meet. Kali ini, acara diadakan di Bukit Golf, Cibodas, Jawa Barat. Dalam gelaran ini SIS turut menghimpun 1.800 bikers Suzuki area Jabodetabek dan Jawa Barat pada Sabtu (25/11).

Jawa Barat merupakan salah satu basis terbesar pengguna dan pencinta motor Suzuki dari generasi ke generasi. Oleh karena itu, penyelenggaraan Suzuki Bike Meet tidak akan melewatkan kondisi positif tersebut, sebagai bentuk apresiasi SIS terhadap klub dan komunitas motor Suzuki yang telah setia menghidupkan eksistensi Suzuki di Jawa Barat.

Acara utama, Suzuki Bike Meet dijadikan ajang berkumpul dan tatap muka para anggota klub dan komunitas motor Suzuki. Selain berkumpul, mereka juga mengikuti acara seperti bazaar bikers, safety riding, check up motor gratis, belanja aksesoris motor dengan diskon hingga 70%, diskon sparepart dan pelumas hingga 20%.

“Dari kuota 1.500 bikers yang kami siapkan, ternyata lebih dari 1.800 bikers dari 40 klub dan komunitas Suzuki yang hadiri disini. Kami akan terus berupaya memfasilitasi keinginan para bikers, klub dan komunitas Suzuki untuk saling menampilkan diri, bersosialisasi, menambah teman, merekrut anggota baru hingga menjadi sarana awal menciptakan kolaborasi yang positif. Selain itu juga kami ingin terus memberikan edukasi dan informasi terbaru produk Suzuki melalui kegiatan ini,” ujar Aris Indratmojo, Marketing Relation 2W PT SIS.

Suzuki Bike Meet 2017

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.