Suzuki Bike Meet Jawa Tengah dan Yogyakarta Menggelar Pelestarian Lingkungan

Suzuki Bike Meet Jawa Tengah dan Yogyakarta Menggelar Pelestarian Lingkungan
Selasa, 28 November 2017 11:15
Angga M

Bertepatan dengan gelaran Suzuki Bike Meet Jabodetabek dan Jawa Barat di Cibodas. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), juga turut menggelar Suzuki Bike Meet Yogyakarta dan Jawa Tengah yang bertempat di D’eMMerick Hotel, Kopeng, Salatiga, Jawa Tengah (25/11). Tidak tanggung-tangung, dalam gelaran ini, SIS mengikutsertakan 1.100 bikers Suzuki area Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Berlatarkan keindahan pemandangan Gunung Merbabu, para bikers yang tergabung di klub dan komunitas Suzuki di Jawa Tengah dan Yogyakarta berinisiatif untuk berkontribusi terhadap pelestarian lingkungan di daerah Kopeng. Salah satu kegiatan utama yang berkaitan dengan hal tersebut adalah gerakan penanaman 1.000 pohon di kawasan Cagar Alam Lereng Gunung Merbabu.

Acara utama, Suzuki Bike Meet dijadikan ajang berkumpul dan tatap muka para anggota klub dan komunitas motor Suzuki. Selain berkumpul mereka juga mengikuti acara seperti check up motor gratis, belanja aksesori motor dengan diskon 70%, serta pangkas harga spare parts dan pelumas hingga 20%.

Suzuki Bike Meet 2017

PT Indo Sunmotor Gemilang (ISG), salah satu main dealer Suzuki di Jawa Tengah menyediakan hadiah grand prize satu unit Suzuki Nex, yang bisa diraih salah satu bikers beruntung yang hadir sebagai peserta Suzuki Bike Meet Kopeng.

“Kami tidak bisa melewatkan kemariahan dan kekompakan bikers Suzuki di Jawa Tengah. Sudah cukup lama Suzuki dijadikan pilihan utama dan dicintai di sini. Ini saatnya bagi Suzuki untuk membalas kontribusi mereka secara positif melalui Suzuki Bike Meet Kopeng. Menariknya kontribusi mereka tidak hanya dapat dirasakan oleh Suzuki, dengan adanya kegiatan penanaman 1.000 pohon yang pastinya akan berdampak menguntungkan bagi masa depan masyarakat untuk pelesatarian alam di daerah Kopeng,” ujar Banggas F. S. Pardede, Market Relation 2W Section Head PT. SIS

Gelaran Suzuki Bike Meet di Kopeng dan Cibodas bukan akhir dari rangkaian Suzuki Bike Meet, SIS akan menghampiri bikers Kalimantan Selatan melalui Suzuki Bike Meet Banjarmasin bertempat di Menara Pandang, Siring pada 9 Desember 2017.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.