Suzuki Bikin Kompetisi #DiRumahBarengSuzuki untuk Konsumen

Suzuki Bikin Kompetisi #DiRumahBarengSuzuki untuk Konsumen
Jumat, 15 Mei 2020 11:00
Brian

Demi menyukseskan pemutusan rantai penyebaran virus Corona alias Covid-19, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuat kampanye #SekarangUntukNanti. Kampanye tersebut merupakan ajakan dan harapan untuk masa depan yang lebih baik. Kampanye ini digaungkan pada semua akun media sosial resmi Suzuki.

Salah satu kegiatan dalam kampanye #SekarangUntukNanti adalah kompetisi yang bisa diikuti oleh semua konsumen. Oleh karenanya, kompetisi ini dapat diikuti para konsumen baik di roda dua maupun di roda empat. Kompetisi tersebut diberikan tajuk #DiRumahBarengSuzuki yang berisi konten positif.

   Baca Juga: Motor Cina Mirip Honda Vario, Harganya Cuma RP 4 Jutaan

Kompetisi ini mengajak para konsumen untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif di rumah selama pandemi Covid-19. Kegiatan dapat berupa mengunggah video kreatif berdurasi 1 menit yang memperlihatkan kegiatan di rumah bersama motor kesayangan.

Kampanye Sekarang Untuk Nanti Suzuki

 

Video kreatif tersebut harus diunggak ke akun Instagram masing-masing dengan menyertakan tagar #DiRumahBarengSuzuki dan #SekarangUntukNanti. Selain itu peserta diharuskan untuk mention akun Instagram Suzuki motor di @suzukiindonesiamotor. Tentunya terdapat hadiah uang tunai dan beberapa hadiah lainnya yang sedang menunggu pemenang.

   Baca Juga: Kawasaki Ninja 650 Dapat Diskon, Dijual Hanya Rp 95 Juta

Selain kompetisi, kampanye #SekarangUntukNanti menghadirkan konten lain yang bersifat motivatif dan edukatif. Salah satunya adalah Suzuki mengemas konten-konten tips melalui audio yang berisi pertanyaan pilihan followers. Pertanyaan-pertanyaan tersebut dijawab oleh para mekanik Suzuki.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.