Suzuki Bikin Kontes Modifikasi Digital GSX 150 Series

Suzuki Bikin Kontes Modifikasi Digital GSX 150 Series
Sabtu, 11 Januari 2020 06:00
Brian

Dunia otomotif tidak hanya sekedar motor-motor baru  saja, tetapi juga mencakup dunia modifikasi. Saat ini modifikasi lumrah dilakukan oleh para pecinta otomotif, baik modifikasi performa atau tampilan. Bahkan terdapat sejumlah kontes untuk memenangkan modifikasi terbaik, salah satunya Suzuki yang mengadakan kontes modifikasi digital.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai pemegang merek sepeda motor Suzuki di Indonesia membuat kompetisi desain modifikasi khusus GSX 150 Series. Kontes yang bertajuk 'Suzuki GSX Series Digital Modifikasi' ini adalah ajang modifikasi livery dari motor sport 150 cc tersebut. Kompetisi ini bisa diikuti oleh siapapun dengan imbalan hadiah yang menarik.

   Baca Juga: Begini Jadinya Kalau Ducati Panigale 1199 Melibas Medan Off-road

Yohan Yahya selaku Department Head of Sales & Marketing 2W SIS mengatakan kompetisi ini berangkat dari besarnya antusiasme modifikasi GSX 150 Series. Banyaknya modifikasi yang dilakukan pada motor sport 150 cc Suzuki itu memberikan warna dan gaya tersendiri. Sehingga SIS memberikan wadah kompetisi lewat ajang 'Suzuki GSX Series Digital Modifikasi'ini.

"SIS menciptakan kompetisi yang bisa mewadahi kreatifitas anak bangsa dari seluruh daerah di Indonesia melalui sarana Digital Modifikasi ini. Hasil karya terbaik akan kami apresiasi dengan hadiah menarik setiap periodenya," ujar Yohan lewat keterangan tertulis yang diterima OtoRider, Jum'at (10/1).

Suzuki GSX150 Bandit

 

Suzuki GSX Series Digital Modifikasi akan dibagi menjadi 3 periode kompetisi yang berlangsung selama 1 bulan tiap periodenya. Periode Januari 2020 dikhususkan bagi karya digital modifikasi Suzuki GSX-R150. Kemudian di Februari 2020, dikhususkan untuk Suzuki GSX-S150. Terakhir pada Maret 2020 ditujukan untuk modifikasi digital Suzuki GSX150 Bandit.

Soal mekanisme dan persyaratannya dapat dengan mudah diikuti oleh para pemula maupun profesional. Calon peserta bisa memulai prosesnya dengan mengakses alamat web suzukigsxseries.com/digitalmodification/. Kemudian peserta dapat mengunduh tautan yang berisi template motor base yang akan menjadi kanvas untuk modifikasi digital.

   Baca Juga: Begini Jadinya Kalau Motor Roda Tiga Dimodifikasi Custom

Setelah melakukan modifikasi, karya digital tersebut dapat diunggah ke alamat suzukigsxseries.com/register. Kemudian pada setiap akhir periode, seluruh hasil kkarya peserta akan ditentukan pemenangnya. 9 desain terbaik dari keseluruhan periode akan di kompetisikan kembali untuk mencari pemenang Best of the Best Design.

Peserta yang menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah pada setiap periodenya. Juara 1 akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp 2.000.000, Juara 2 mendapat hadiah uang Rp 1.500.000, dan bagi Juara 3 mendapatkan hadiah uang senilai Rp 1.000.000. Sedangkan pemenang Best of the Best Design akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.000.000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.