Suzuki Burgman 200 dan Inazuma Stop Jualan di Indonesia Tahun Depan

Suzuki Burgman 200 dan Inazuma Stop Jualan di Indonesia Tahun Depan
Jumat, 23 Desember 2016 16:00
Ilham Pratama

Kabar kurang sedap datang bagi Anda penggemar motor Suzuki di Indonesia di akhir tahun ini. Sebab setidaknya, akan ada dua model yang tutup usia penjualannya di Indonesia.

"Keduanya adalah skuter premium, Burgman 200 dan naked bike Inazuma 250. Semuanya produk built up," ucap Zulfikar Rafi Al Ghany, Public Relations 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Lebih lanjut, Burgman 200 yang didatangkan dari Thailand saat ini masih dijual, tapi sudah tinggal penghabisan stok di dealer dengan kuota impor sudah habis. "Namun kemungkinan, Burgman sudah tak akan didatangkan lagi ke Indonesia tahun depan," ucapnya.

Hal yang sama terjadi di model Inazuma. Motor yang merupakan produk impor asal Cina sudah habis dan tinggal menghitung stok di dealer. "Soal impor Inazuma, saat ini sudah habis. Memang masih banyak penggemarnya, sehingga belum pasti apakah impor produk ini akan dilanjutkan tahun depan, atau akan ada pergantian model," tutup pria berkacamata ini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.