Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition Resmi Hadir di Indonesia

Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition Resmi Hadir di Indonesia
Rabu, 28 Oktober 2020 14:00
Thio Pahlevi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi merilis pilihan terbaru GSX-R150 MotoGP 2020 Edition ke Indonesia. Terinspirasi dari tampilan GSX-RR yang digunakan Team Suzuki Ecstar MotoGP pada musim balapan tahun 2020 ini, seluruh anggota keluarga GSX-R pun mendapatkan sentuhan yang serupa, tak terkecuali GSX-R150.

Motor ini juga diklaim mewakili karakter jiwa sporty dan agresif para generasi muda. Dibalut dengan warna Solarize Silver – Met. Triton Blue, Suzuki GSX-R150 terlihat semakin stylish dan menjadi pusat perhatian.

   Baca Juga: Motor Dibekali Fitur Lampu Hazard, Kapan Boleh Digunakan?

Kombinasi warna tersebut pertama kali diterapkan pada motor balap Suzuki yang berkompetisi di ajang Isle of Man Trophy Tourist tahun 1960, di mana dua tahun kemudian pembalap Ernst Degner memenangkan balapan pertama untuk Suzuki sekaligus meraih gelar Kejuaraan Dunia pertama mereka di kategori 50 cc.

Suzuki Ecstar MotoGP

 

Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales menyebutkan, persembahan spesial Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition ini betul-betul pilihan menarik dan memiliki nilai historis yang tinggi.

"Suzuki ingin konsumennya tidak hanya memiliki sepeda motor dengan gaya MotoGP, namun ikut merasakan menjadi bagian dari perjalanan 100 tahun Suzuki di dunia dan 50 tahun di Indonesia," kata Yohan dalam keterangan resminya.

   Baca Juga: Pantauan Harga Bekas Honda Supra X 125 per Oktober 2020

Nah, berapa banderol harganya? Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition ditawarkan dengan harga yang tetap terjangkau di kelasnya, yaitu Rp 31.600.000 untuk varian Keyless Ignition – non ABS on the road DKI Jakarta. Motor ini dapat segera dimiliki oleh konsumen pada November 2020 melalui jaringan penjualan Suzuki se-Indonesia.

Tak hanya itu, SIS juga turut memberikan penyegaran tampilan livery baru untuk Suzuki GSX-R150 varian Special Edition Keyless Ignition – Non ABS dengan 3 pilihan, yaitu MB. Daytona Yellow, Titan Black – Rouge Red CW, dan Stronger Red – Titan Black.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.