<
 
Suzuki Indonesia Akhirnya Akui Bandit Siap Diluncurkan, Inilah Bocoran Harganya!

Suzuki Indonesia Akhirnya Akui Bandit Siap Diluncurkan, Inilah Bocoran Harganya!

Setelah lama ditunggu menyoal kebenaran berita Suzuki Bandit yang akan diluncurkan di Indonesia, Suzuki Indonesia akhirnya akui Bandit siap dilucurkan. "Namun saat ini untuk penamaan belum tentu pakai Bandit, masih digodok lagi. Tapi sementara pakai istilah naked sport," jelas sumber Otorider.com di PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Menyoal kebenaran berita itu, pihak SIS mengamini kalau motor naked sport itu akan segera diluncurkan. Banggas Pardede selaku Market Relation Manager SIS menyebut bahwa naked sport yang digadang gadang akan menjadi pesaing All New Honda CB150 Verza dan Yamaha Byson ini memang tengah dipersiapkan.

"Sejauh ini berdasarkan survei di lapangan memperlihatkan bahwa pasar naked sport masih tinggi dan motor itu memang tengah kami siapkan," jelas lulusan Institut Teknologi Bandung dan Pascasarjana Prasetya Mulia ini.

Dari informasi sementara yang didapat menyebutkan bahwa harganya tidak jauh dari angka Rp 24 jutaan. Masih berdasarkan informasi yang akurat, menyebutkan bahwa motor naked sport ini akan memiliki mesin berkapasitas 150 cc dengan lampu depan membulat.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id