Suzuki Indonesia Dukung Timnas Indonesia Gelar Nobar Di Berbagai Kota

Suzuki Indonesia Dukung Timnas Indonesia Gelar Nobar Di Berbagai Kota
Selasa, 6 November 2018 08:55
Angga M

Mau dimulainya Piala AFF 2018 pada 8 November 2018, Tim Nasional Indonesia yang berada di group B bersama Singapura, Thailand, Timor Leste dan Filipina. Menariknya Suzuki sebagai sponsor utama dalam Piala AFF tersebut.

Timnas Indonesia akan bermain pertama pada 9 November 2018 melawan tuan rumah Singapura di National Stadium. Dalam pertandigan Piala AFF menggunakan format baru yaitu 2 kali tandang dan 2 kali kandang di babak penyisihan group.

Menariknya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam mendukung Timnas Indonesia mengadakan nonton bareng untuk mendukung Tim Garuda di Piala AFF. Nonton bareng tidak hanya di Jakarta, melainkan di Bogor, Batam, Solo dan masih banyak daerah lainya.

“Kami juga akan mengajak 333 konsumen setia yang beruntung untuk menyaksikan langsung Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), selain itu setiap konsumen yang membeli motor selama gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan mendapatkan tiket gratis dari Suzuki,” ujar Banggas Frederick Pardede, Marketing 2W Section Head PT SIS.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.