Suzuki Indonesia Gelar ‘Suzuki Spesial Day’ Dengan Riding Malam Hari

Suzuki Indonesia Gelar ‘Suzuki Spesial Day’ Dengan Riding Malam Hari
Selasa, 15 Januari 2019 11:15
Angga M

Di awal tahun 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara bertajuk Suzuki Spesial Day (12/1) bertempat di Main Dealer Suzuki SMG Sunter, Jakarta Utara. Acara ini merupakan dedikasi untuk seluruh klub dan komunitas pengguna sepeda motor Suzuki.

Gelaran ini dikemas dengan cara Saturday Night Riding yang dipadukan dengan kegiatan amal serta deklarasi komunitas baru yaitu GSX Bandit Community Indonesia.

Lebih dari 300 bikers, 15 klub dan komunitas Suzuki yang ikut berpartisipasi pada gelaran Suzuki Spesial Day. Dalam acara ini tidak hanya terbatas pada anggota klub dan komunitas, ada juga dari pengendara umum yang menggunakan sepeda motor Suzuki lintas generasi dalam meramaikan sekaligus menunjukan eksistensi di jalan raya Ibukota.

Acara Suzuki Spesial Day dimulai dari Suzuki SMG Sunter menuju ke Redaksi Kopi Pejaten melalui Kemayoran, Kawasan Monas, Menteng, Rasuna Said dan Mampang. Rangkaian panjang rombongan bikers Suzuki sontak menjadi pusat perhatian dan daya tarik bagi pengguna jalan raya lainnya.

“Acara ini unik bagi kami dan teman-teman komunitas pengguna produk Suzuki. Riding berkelompok di malam hari tidak kalah mengasyikan dan menarik. Saya takjub sekaligus berterima kasih kepada antusiasme teman-teman yang telah berpartisipasi meramaikan Suzuki Special Day”, ujar Mimuro Shunichi, Asst to Dept. Head Sales & Marketing 2W PT SIS.

Suzuki Gelar Riding Malam Hari

Usai berkeliling kota dengan motor Suzuki, para peserta yang telah berkumpul di Redaksi Kopi melakukan aksi sosial dalam bentuk penyerahan sumbangan pakaian, makanan dan barang-barang bermanfaat lain untuk para korban bencara alam di Banten dan sekitarnya melalui Wali Care Foundation. Masing-masing perwakilan klub dan komunitas yang menyerahkan bantuan sumbangan sebelumnya telah menghimpun partisipasi dari anggota masing-masing.

Puncak acara ditutup dengan momen spesial yaitu deklarasi GSX Bandit Community Indonesia sebagai komunitas baru yang terdaftar di SIS. Sukses Bro!

Suzuki Gelar Riding Malam Hari

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.