Suzuki Indonesia Luncurkan Aplikasi Suku Cadang Dengan Nama My Suzuki

Suzuki Indonesia Luncurkan Aplikasi Suku Cadang Dengan Nama My Suzuki
Sabtu, 3 November 2018 09:30
Angga M

Kali ini untuk Anda yang mempunyai sepeda motor Suzuki, tidak perlu khawatir atau pusing lagi mencari spare part atau suku cadang kendaraan. PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) meluncurkan aplikasi mobile My Suzuki sebagai jawaban dan perkembangan saat ini.

My Suzuki menawarkan layanan penjualan suku cadang seperti pelumas, suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki. “Suzuki terus berupaya dalam meningkatkan layanan purnajual tidak hanya melalui pembukaan dealer. My Suzuki adalah aplikasi mobile yang dibuat untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan Suzuki Genuine Parts, Suzuki Genuine Oil, dan Suzuki Genuine Accessories secara praktis kapan dan dimanapun," bilang Ignatius Ratrianto Wibowo, General Manager Spare Parts PT SIM.

Pengguna atau konsumen sepeda motor Suzuki, untuk bisa menggunakan tinggal kunjungi alamat mysuzuki.id atau lewat aplikasi My Suzuki di Google Play Store untuk pengguna Android, sementara untuk pengguna IOS bisa mengunduh di App Store yang akan aktif pada akhir November 2018.

“Produk yang ditawarkan dalam aplikasi ada garansi resmi serta menjamin 100% asli. My Suzuki adalah satu wujud komitmen kami dalam meningkatkan layanan yang tepat, terpercaya dan efisien,” ujar Ignatius.

Aplikasi My Suzuki, konsumen bisa mencari berbagai suku cadang, pelumas dan aksesoris kendaraan roda dua yang dipasarkan berdasarkan katalog standar Suzuki. Menariknya aplikasi ini terdapat fitur chatting untuk memudahkan konsumen dalam berkomunikasi dan bertransaksi. Untuk pembayaran disajikan beragam pilihan seperti ATM transfer, virtual account, kartu kredit hingga layanan Go-Pay.

Aplikasi My Suzuki

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.