Suzuki Indonesia Segarkan Tampilan Suzuki GSX-R150 Keyless, Berapa Banderolnya?

Suzuki Indonesia Segarkan Tampilan Suzuki GSX-R150 Keyless, Berapa Banderolnya?
Jumat, 27 April 2018 21:20
Angga M

Setelah satu tahun kehadirannya di Indonesia, Suzuki GSX-R150 mendapatkan penyegaran tampilan yang lebih stylish di pameran otomotif Jakarta (27/4).

Suzuki GSX-R150 keyless ignition system dihadirkan dengan pilihan warna titan black – rouge red casting wheels, triton blue dan stronger red/solid black. Adanya perbedaan dari sebelumnya seperti warna hitam kini mendapatkan full warna hitam dengan tulisan Suzuki di bagian bodi serta warna merah di bagian pelek.

Kemudian warna biru yang sudah mengikuti corak dari Suzuki Ecstar MotoGP dan warna merah saat ini lebih full berwarna merah. Untuk harga Suzuki GSX-R150 keyless dibanderol Rp 30.150.000 (On the Road DKI Jakarta).

Suzuki GSX-R150

“Semakin banyak publik Indonesia yang puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama satu tahun belakangan ini, kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 agar tetap mengikuti perkembangan trend gaya hidup anak muda yang cepat berubah dan semakin membaik,” ujar Yohan Yahya, Departement Head of Sales & Marketing 2W PT SIS.

Suzuki GSX-R150 berkapasitas mesin 150 cc, DOHC dengan teknologi fuel injection yang ditunjang dengan 6 percepatan transmisi manual. Motor sport berfairing ini mengusung panel instrument cluster speedometer digital. Kemudian untuk bagian lampu depan sudah menggunakan LED.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.