Suzuki Indonesia Siapkan Delapan Motor Baru Tahun Ini

Suzuki Indonesia Siapkan Delapan Motor Baru Tahun Ini
Jumat, 8 Maret 2019 08:10
Angga M

Tidak mau pasarnya tergerus Yamaha dan Honda, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah persiapkan delapan motor terbaru tahun ini. Sejumlah motor yang akan dikeluarkan Suzuki Indonesia digadang-gadang bergenre skutik dan naked sport.

“Tahun ini kami akan mempersiapkan delapan motor baru, baik facelift dan new produk. Semua dilihat dari permintaan, kalau bagus pasti motor Suzuki akan segera masuk, tunggu saja kehadiran motor terbaru dari Suzuki,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS.

Baca JugaTernyata Varian Terbaru GSX-R150 Merah Doff Hanya Diproduksi 500 Unit

Baca JugaA1AM Gear Luncurkan Empat Jaket Harian Antiair Terbaru, Inilah Keunggulan & Besaran Harganya

Sebelumnya Yohan juga menyebut pasar skutik 150 cc ke atas atau yang akrab disapa skutik bongsor sangat diminati masyarakat Indonesia. "Pokoknya tunggu saja kejutan dari Suzuki Indonesia untuk produk baru, ya," jelasnya.

Sementara itu menyoal kemungkinan SIS bakal hadirkan skutik 150 cc, Yohan juga masih irit bicara. “Kalau dilihat dari peluncuran GSX series dan Nex ll, pasti tidak ada yang menyangka produk yang akan kami luncurkan (laris, red), jadi untuk skutik 150 cc tunggu saja kejutan dari kami,” tutupnya.

PT Suzuki Indomobil Sales

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.