Suzuki Jor-Joran Buat Promo Penjualan, Down Payment Cuma Rp 300 Ribu!

Suzuki Jor-Joran Buat Promo Penjualan, Down Payment Cuma Rp 300 Ribu!
Sabtu, 26 Mei 2018 13:20
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya dalam rangka meramaikan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia hadir di JIExpo Kemayoran (23 Mei -  1 Juli 2018). Kali ini, Suzuki mengangkat tema booth “Urban Way of Life” yang menampilkan rangkaian produk andalan Suzuki dalam nuansa urban dan stylish.

Dalam keterangan resminya, selama JFK 2018 berlangsung, Suzuki Indonesia telah menyiapkan program penjualan menarik untuk setiap produknya. Misalnya bagi pengunjung yang ingin memiliki sepeda motor Suzuki dimulai dari tanda jadi sebesar Rp 100 ribu.

Baca juga: Akhirnya Harga Suzuki Nex Generasi Kedua Resmi Diumumkan, Pasti Bikin Anda Senang!

Selain itu juga ada DP (Down Payment) mulai dari Rp 300 ribu. Hadiah langsung pun bisa diperoleh konsumen, seperti jaket keren, backpack cover Suzuki dan shoe cover Suzuki. Jadi berkendara menggunakan sepeda motor Suzuki pun akan lebih keren nantinya.

Suzuki Nex II

Sekadar catatan saja, dengan luas booth 800 meter persegi, Suzuki membawa 36 unit motor dan sejumlah kendaraan roda empat. Suzuki juga tidak lupa menampilkan produk terbaru yang juga akan diluncurkan secara resmi penjualannya di JFK 2018 pada tanggal 27 Mei 2018, yaitu Suzuki Nex II. 

Baca juga: Diberitakan Akan Hadir Di Indonesia, Inilah Profil Lengkap Suzuki GSX 250R

Skutik dengan karakter urban stylish yang identik dengan gaya generasi millenials tersebut akan menjadi bintang utama booth Suzuki di tahun ini, bersanding dengan tipe-tipe lain yang tak kalah menarik. Sebut saja Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150, Suzuki All New Satria F150, Suzuki Address (all variant) dan Suzuki Smash FI.

Berminat?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.