Suzuki Memiliki Motor Kelas Underbone & Scooter, Tetapi Model Satu Ini Paling Laris Di Indonesia

Suzuki Memiliki Motor Kelas Underbone & Scooter, Tetapi Model Satu Ini Paling Laris Di Indonesia
Jumat, 15 Desember 2017 14:05
Yulian Lahardi

Bagi pencinta motor Suzuki tentu tidak asing dengan beberapa model yang telah beredar di Indonesia. Melalui PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), sejumlah model bebek underbone dan skutik menjadi pilihan masyarakat di Tanah Air. Sebut saja di kelas underbone ada Suzuki Smash FI dan All New Satria F150 serta di kelas skutik ada Nex FI dan Address.

Namun dari model-model tersebut, tentunya Anda penasaran dengan motor yang paling laris di kelas itu. Dari data olahan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) menyebutkan angka penjualan tertinggi di bulan November lalu diraih All New Satria F150 dengan perolehan angka 1.117 unit.

Suzuki underbone & scooter

Angka tersebut disusul oleh Suzuki Address series dengan perolehan angka penjualan 692 unit. Sementara itu, masih berdasarkan data AISI, peringkat penjualan berikutnya dipegang oleh Suzuki Nex FI dan Smash FI yang masing-masing memperoleh angka penjualan 556 unit dan 285 unit.

Data dari AISI tersebut diamini oleh Zulfikar Rafi Al Ghany selaku 2W Public Relation SIS merupakan data yang valid. Seperti diketahui bahwa All New Suzuki Satria F150 diperkenalkan sebagai ayam jago underhyperbone guna mengakomodasi kenyamanan ekstra pencinta roda dua yang berorientasi pada performa. Motor 'bebek balap' ini mengerahkan tenaga melalui mesin 147 cc, silinder tunggal, 4-tak. Harganya sendiri di kisaran Rp 22,2 juta hingga Rp 22,65 juta tergantung varian yang dipilih.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.