Suzuki Resmi Luncurkan GSX-S750 Seharga Astra Toyota Agya, Apa Saja Kelebihannya?

Suzuki Resmi Luncurkan GSX-S750 Seharga Astra Toyota Agya, Apa Saja Kelebihannya?
Kamis, 3 Mei 2018 11:20
Angga M

Akhirnya Suzuki GSX-S750 resmi diluncurkan melalui  Suzuki Motorcycle India. Meski beredar di India, tapi produk itu langsung dipesan dari Jepang dengan harga yang ditawarkan di India sekitar INR 745.000 atau setara dengan Rp 157 juta di Indonesia. Artinya banderol tersebut setara dengan harga jual Astra Toyota Agya 1.2L A/T TRD, yaitu Rp 157,6 juta.

Dilansir dari Indianautosblog.com, Suzuki GSX 750 merupakan motor besar pertama yang hadir di India, dan merupakan produk CKD yang menggunakan mesin DOHC, 4 silinder segaris, 749 cc.

Suzuki GSX-S750 menggunakan mesin berpendingin cairan dan fuel injeksi yang ditambah dengan enam percepatan dan mampu menghasilkan tenaga maksimum 112,6 dk pada 10.500 rpm dan torsi puncak 81 Nm di 9.000 rpm.

“Kami memang berkomitmen untuk meluncurkan beberapa produk baru dan premium di setiap tahun untuk pasar India. GSX-S750 merupakan produk kami untuk segmen motor di bawah 1.000 cc,” ujar Satosi Uchida, Managing Director Suzuki Motorcycle India Pvt Ltd.

Suzuki GSX-S750

Bukan itu saja, Suzuki GSX-S750 dilengkapi dengan teknologi Suzuki Easy Start System dan tiga mode berkendara yaitu sport, street dan rain serta bantuan low rpm untuk memudahkan bermanuver.

Untuk bagian suspensi depan menggunakan upside down KYB dan belakang menggunakan monoshock bertipe link yang bisa disesuaikan. Untuk rem depan menggunakan double cakram dan satu cakram di bagian belakang dengan ABS dual-channel.

Suzuki GSX-S750 hadir dengan dua pilihan warna yaitu Metallic Triton Blue Glass Sparkle Black dan Glass Sparkle Black Candy Daring Red. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.