Suzuki Satria F150 Bisa Dibawa Pulang Dengan Kredit Menggiurkan

Suzuki Satria F150 Bisa Dibawa Pulang Dengan Kredit Menggiurkan
Senin, 29 Oktober 2018 07:15
Yulian Lahardi

Suzuki Satria F150 menjadi salah satu bebek balap yang diminati selain Honda Sonic 150R. Saat ini banderolnya dipatok Rp 22,8 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya) untuk versi standar.

Aura sporti jelas terlihat pada bodi dan performanya. Bila Anda berminat bisa sambangi Dealer Suzuki Mitraindo Sejahtera Utama di kawasan Jl. Siliwangi No.31, Pamulang, Tangerang Selatan.

Pasalnya, dealer tersebut tengah menawarkan program kredit dengan cicilan lunak. Total Down Payment (TDP) atau pembayaran pertama bisa dimulai dari Rp  2,7  juta.

Di dealer tersebut Anda bisa bertemu Sales Advisor Triana, yang bisa memberikan penawaran kredit menggiurkan. Ambil contoh bila Anda memilih TDP sebesar Rp  2,7  juta, maka untuk cicilan tiap bulan bila memilih masa pinjaman 35 bulan didapat angka Rp 973 ribu tiap bulan. 

Baca juga: Cicilan Rp 1 Jutaan, Anda Bisa Miliki New Honda Sonic 150R

Pilihan lainnya yaitu TDP sama, tapi dengan tenor 11 bulan, maka Anda bisa cicil Rp 2,47 juta tiap bulannya. Langsung saja ke lokasi ya.

Suzuki Satria

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.