Suzuki Saturday Night Ride Sambangi Kota Pahlawan

Suzuki Saturday Night Ride Sambangi Kota Pahlawan
Rabu, 1 Mei 2019 14:30
Angga M

Suzuki Saturday Night merupakan hajatan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mengajak ratusan bikers berkendara. Gelaran ini diadakan di Surabaya (27/4), yang dimulai dari dealer Suzuki Indrapura menuju Sirkuit Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Hampir 400 bikers Suzuki dari kota Pahlawan mengikuti acara riding malam bersama motor kesayangan mereka. Acara yang didukung oleh main dealer Sejahtera Motor Gemilang – Indrapura berjalan dengan meriah dan tertib lalu lintas.

Baca Juga : Yamaha Indonesia Segarkan All New R15, Kini Tampil Lebih Sporty

Baca Juga : Yamaha NMax Limited Edition Tampil Keren, Dapatkan Dengan Kredit Lunak

Rute yang dilewati mulai dari pusat kota Surabaya, Tugu Pahlawan, Embong Malang, Kalianak, Wilangung dan finish di Sirkuit Bung Tomo, dengan menempuh kurang lebih 35 kilometer. Kehadiran rombongan turing malam ini disambut komunitas Cornering Indonesia Surabaya (COINS) yang menampilkan demonstrasi oleh rider professional.

“Dengan adanya acara ini, kami yakin semua pecinta dan pengguna motor Suzuki sangat suka diajak riding bersama dengan menuju lokasi popular di kota Pahlawan, salah satunya Sirkuit kebanggaan kota Surabaya Sirkuit Bung Tomo. Semoga dengan adanya acara ini para bikers Suzuki semakin sadar akan pentingnya kewaspadaan dan keselamatan dalam berkendara,” ujar Banggas F.S. Pardede, Marketing Manager 2W SIS.

Suzuki Night Ride Surabaya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.