Suzuki Saturday Night Ride Yogyakarta Kumpulkan Ratusan Bikers

Suzuki Saturday Night Ride Yogyakarta Kumpulkan Ratusan Bikers
Selasa, 19 Maret 2019 08:05
Angga M

Gelaran Suzuki Night Ride yang diselenggarakan di Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan hajatan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan Main Dealer PT Suzuki Indojaya Motor Sukses (SIMS) berhasil mendatangkan ratusan bikers Suzuki (16/3). Tidak kurang sebanyak 70 klub atau komunitas motor Suzuki hadir, mulai dari generasi lawas hingga yang terbaru.

“Selamat datang untuk teman-teman klub motor Suzuki DIY yang masih loyal terhadap produk Suzuki dan terima kasih juga kepada PT SIS yang telah memberikan wadah kebersamaan untuk bisa berkumpul bersama,” ujar Eko Kurniawan, Operasional Manager SIMS.

Baca Juga : Helm Valentino Rossi, AGV Winter Test Akan Dijual Sebanyak 2.000 unit

Baca Juga : Kawasaki Indonesia Umumkan Harga Ninja 250SL 2019, Benar-benar Terjangkau

Acaranya sendiri dikemas dengan membuat konten vlogging serta dipamerkannya spare parts dan aksesori di dealer Suzuki Dongkelan. Dengan suksesnya acara ini, kemeriahan Suzuki Saturday Night Ride rencananya akan menjadi agenda rutin yang diselenggarakan di berbagai Kota/Kabupaten lainnya di Indonesia. Wah, bakal seru, nih!

Suzuki Night Ride Yogyakarta

 

Suzuki Night Ride Yogyakarta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.