Suzuki Senang Komunitas Rajin Riding Malam. Ini Alasannya

 Suzuki Senang Komunitas Rajin Riding Malam. Ini Alasannya
Jumat, 1 November 2019 08:00
Danu P Dirgantoro

Yang namanya komunitas atau klub motor tentu penuh dengan kegiatan seru untuk dilakukan bersama-sama. Semakin seru dan menarik jika kegiatan tersebut didukung penuh oleh APM-nya. 

Hal inilah yang tengah membuat kalangan komunitas Suzuki sumringah. Pasalnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dukung penuh kegiatan seru untuk komunitasnya. Bisa dibilang PT SIS mendukung penuh seru-seruan riding malam hari.

Riding malam hari yang dimaksud bukan sembarangan, melainkan rolling thunder seperti yang selama 2019 ini rangkaiannya bertajuk Suzuki Saturday Night Ride telah sukses dan pecah. 

Suzuki Saturday Night Ride diyakini mampu mempererat kekompakan antar komunitas. “Suzuki Saturday Night Ride digelar di 8 lokasi tahun ini. Manado jadi kota terakhir setelah sebelumnya sukses dihelat di Jakarta, Serang, Padang, Kalimantan dan Makassar," seru Banggas Pardede, 2W Marketing Section Head PT SIS.

"Kami ingin kegiatan sederhana ini bisa menjadi pemersatu seluruh anggota komunitas maupun klub Suzuki agar semakin guyub," tukas Banggas melalui keterangan tertulis beberapa hari lalu.

Suzuki Night Ride Surabaya

 

Riding malam seperti itu terakhir dilaksanakan Suzuki di Manado, Sulawesi Utara malam Minggu lalu (26/10). Sedikitnya 500 bikers Suzuki ikut berkendara dengan suka cita pada malam Minggu tersebut, terdaftar 34 komunitas/klub sepeda motor Suzuki yang ada di Manado berkumpul dan menikmati acara secara bersama-sama.

Ardhy Widyananto, Branch Manager dealer Suzuki SGM Manado yang mendukung acara ini pun terkejut dengan berlimpahnya partisipasi peserta di Manado. 

"Kami senang sekali dengan kegiatan Suzuki Saturday Night Ride ini bisa menjadi bukti nyata bahwa kekompakan bikers Suzuki di Manado sangat baik. Terbukti dengan jumlah peserta yang awalnya kami batasi hingga 350 orang, namun antusiasme teman-teman tidak dapat kami larang, sehingga lebih dari 500 orang ditambah ratusan warga umum turut serta dalam kemeriahan malam minggu ala Suzuki ini," ujar Ardhy.

Alhasil, PT SIS memastikan Suzuki Saturday Night Ride kembali digelar tahun depan. Rencananya kegiatan Suzuki Saturday Night Ride akan kembali digelar untuk periode tahun 2020 dan lokasi-lokasi baru serta konsep lebih segar akan dipersiapkan oleh SIS demi menjaga kepuasan pelanggan secara bersama-sama di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.