Suzuki Umumkan GSX Series Digital Modifikasi Periode Pertama

Suzuki Umumkan GSX Series Digital Modifikasi Periode Pertama
Selasa, 11 Februari 2020 08:00
Brian

Suzuki GSX Series Digital Modifikasi telah mendapatkan pemenang di periode pertamanya. Ajang ini merupakan kompetisi desain livery motor GSX-R150 yang diadakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sejak awal 2020. Sebanyak tiga peserta telah terpilih sebagai pemenang dengan desain terbaik dan berkesempatan untuk dikompetisikan kembali di akhir program.

Kompetisi di periode pertama ini berlangsung selama Januari 2020 dan dikhususkan untuk desain Suzuki GSX-R150. Terdapat 300 lebih peserta yang telah mengirimkan hasil karya digital modifikasinya pada periode ini. Dari 300 peserta yang mengirimkan karya digital modifikasinya, diseleksi oleh para juri hingga memperoleh 3 desain terbaik.

Juara pertama di periode perdana ini dimenangkan oleh Ahmad Zaky yang membuat konsep desain bertemakan Shape of Speed Sporty Good Looking. Juara kedua diperoleh oleh Deden Desmahikmawan dengan konsep kombinasi warna dipadukan dengan grafis agresif. Sedangkan juara ketiga jatuh ke Dzulqurnain Ali Sahab dengan tema Fearless Cobra yang menggambarkan kesan lincah.

Pemenang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi

 

Banggas Pardede selaku Marketing 2W Manager PT SIS mengatakan para pendaftar kompetisi di periode satu ini melebihi ekspetasinya. Hasil karya yang bagus membuat ia dan timnya harus bekerja keras memilih yang terbaik secara keseluruhan.

   Baca Juga: Suzuki Bikin Kontes Modifikasi Digital GSX 150 Series

"Kami sangat mengapresiasi jiwa seni mereka yang tidak setengah-setengah dalam menciptakan design livery untuk Suzuki GSX-R150. Kami ucapkan selamat kepada 3 pemenang terbaik periode perdana ini, dan bagi yang belum beruntung lolos jangan berkecil hati karena kemampuan masih dapat terus diasah dan mencoba kembali di periode berikutnya.” Ujar Banggas lewat keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Pemenang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi

 

Dengan berakhirnya periode pertama Suzuki GSX Series Digital Modifikasi mengartikan masih terdapat dua periode lagi. Periode ke dua sudah terbuka sejak 1 Februari dan akan berakhir pada 29 Februari 2020. Pada periode kedua peserta dapat menciptakan kreasi desain livery untuk GSX-S150.

   Baca Juga: Tampil Makin Mewah, Honda PCX Hadir dengan Warna Baru

Bagaimana cara ikutannya? Calon peserta bisa mendaftar melewati website berikut, https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/. Dari website tersebut, peserta diharuskan mengunduh tautan berisi template motor basic yang siap dimodifikasi. 

Pemenang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi

 

Karya yang sudah jadi dapat diunggah oleh peserta ke alamat https:/suzukigsxseries.com/register. Keseluruhan 9 desain terbaik selama 3 periode akan kembali diadu untuk menentukan pemenang Best of the Best Desain. Setiap periode peserta juga berkesempatan mendapatkan uang jutaan rupiah sebagai hadiahnnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.