Suzuki Undang Rider MotoGP Launching GSX 150 Series Bulan Depan

Suzuki Undang Rider MotoGP Launching GSX 150 Series Bulan Depan
Rabu, 11 Januari 2017 12:05
Ilham Pratama

Bukan hanya Yamaha Indonesia yang bakal mengundang pembalap MotoGP,  ke Indonesia untuk merilis produk barunya dalam waktu dekat ini. Pun demikian dengan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Yup, seperti dikatakan oleh Zulfikar Rafi Al Ghany, PR 2W PT SIS saat dihubungi Otorider hari ini (11/1). "Insya Allah launching GSX Series akan dilakukan tanggal 18 Februari nanti dengan mengundang rider tim Suzuki Ecstar MotoGP formasi 2017," ucapnya.

Ini artinya, selain Andrea Iannone, dalam peluncuran GSX 150 series yang berlangsung di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan tersebut akan dihadiri oleh rookie di kelas MotoGP, Alex Rins yang musim ini berseragam tim Suzuki Ecstar.

GSX 150 series sendiri terdiri dari dua tipe, yakni GSX-R150 yang merupakan motor sport full fairing. Serta GSX-S150 yang diplot sebagai saudara naked bike nya. Keduanya memiliki basis mesin yang sama, yakni 4-tak 150 cc DOHC berpendingin cair. Mesin tersebut sebelumnya sudah dipasang di motor hyper underbone, Suzuki Satria F150. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.