Tahun Ini The 2nd Indonesia Autovaganza Lebih Meriah, Seperti Apa?

Tahun Ini The 2nd Indonesia Autovaganza Lebih Meriah, Seperti Apa?
Jumat, 6 Juli 2018 11:00
Angga M

Setelah sukses menyelenggarakan The 1st Indonesia Autovaganza pada Maret 2017, kini PT Ekuator Media Vaganza kembali mengadakan The 2nd Indonesia Autovaganza yang lebih meriah serta banyak peserta yang ikut.

Gelaran The 2nd Indonesia Autovaganza bertempat di Qbig BSD City Mall, di Jalan BSD Raya utama, Tangerang Selatan pada 7-8 Juli 2018. Acara ini didukung penuh oleh Bank BJB.

Baca juga: Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Sprint Carbon Limited Edition, Harganya Cukup Menggoda

“Kami akan terus memberikan program menarik bagi nasabah setia bank BJB, sehingga masyarakat akan menjadikan bank BJB sebagai pilihan utama dalam hal penggunaan produk, jasa dan layanan perbankan. Kami juga memiliki fasilitas Kredit Kendaraan Bermotor (BJB KKB) bagi pencinta Moge (Motor dengan kapasitas silinder ≥250 cc bagi nasabah BJB Precious) dengan tingkat bunga yang kompetitif dan kemudahaan lainnya,” jelas Hakim Putratama, Senior Vice President Corporate Secretary Division bank BJB.

Adapun acara yang disajikan seperti test ride, test drive, Vespa pick award, afternoon ride, custom bike, slow ride, Indonesia Auto Modified, Sunday morning ride, apparel dan aftermarket bazaar, entertainment dan pelatihan safety riding yang dipersembahkan Triumph Motorcycles Jakarta.

Jangan lupa besok ya!

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.